Melahirkan Anak Kedua, Oki Setiana Dewi dan Suami Terpaksa Pisah Ranjang

Pasca melahirkan anak kedua, Oki Setiana Dewi dan suami Ory Vitrio terpaksa pisah ranjang. Hal ini dilakukan agar Oki lebih fokus mengurus buah hati kedua mereka yang baru saja lahir beberapa hari yang lalu. Apalagi buah hati mereka yang pertama yang bernama Maryam pun masih kecil, sehingga tugas mengurus anak-anak ini akhirnya membuat keduanya terpaksa pisah ranjang dulu.

Pasca melahirkan anak kedua, Oki Setiana Dewi dan sang suami terpaksa pisah ranjang~instagram.com/okisetianadewi/
Oki Setiana Dewi dan sang suami terpaksa pisah ranjang~instagram.com/okisetianadewi/

Ory pun akhirnya membeli kasur ekstra untuk diletakan di sebelah tempat tidur Oki dan anak kedua mereka. “Abang hari ini udah beli kasur lagi, jadi mulai sekarang abang tidur di bawah, Oki sama Khadeeja tidur di atas” ujar wanita cantik berhijab syar’i ini.

Tak dapat dipungkiri punya 2 anak yang usianya terpaut sangat dekat membuat pasangan muda ini menjadi sedikit kerepotan. Apalagi baby Maryam mulai menunjukkan kecemburuan pada adik kecilnya kali ini. Karena itu Oki dan Ory memutuskan untuk menunda punya anak ketiga. Selain karena hal tersebut, kondisi kesehatan Oki pun jadi alasan mereka akan menunda anak ketiga.

“Jadi ini yang kedua kita berpikir untuk jeda dulu (untuk anak ketiga). Karena rumah sudah mulai rame. Mau jeda dulu. Tapi kan Ory mau anak banyak,” tutur Oki Setiana Dewi. Oki juag menceritakan bahwa dua kali menlahirkan secara cesar, memang rasa sakitnya tak terkira. Tapi artis film dan juga ustadzah ini mengaku menikmati semua prosesnya.

“Allah maha adil. Ketika sakit itu prosesnya. Kalo caesar ada proses recovery. Sampai sekarang saya merasakan sakitnya bekas caesar. Tapi ke sini saya menikmati proses pasca melahirkan, kayaknya lebih sakit dari yang pertama, tapi saya menikmati,”tutur Oki Setiana Dewi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.