Melahirkan Seorang Diri, Risty Tagor Minta Untuk Tak Kabari Stuart Collins

Prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collins membuat keduanya berjarak. Meskipun belum resmi bercerai, Risty Tagor tegas menutup pintu hati untuk Stuart Collins. Bahkan ketika Risty Tagor melahirkan anak pertamanya dengan Stuart pada 3 Januari lalu pun, Risty Tagor khusus meminta untuk tak mengabari Stuart Collins. Inilah mengapa aktor sinetron tersebut tak mengetahui anaknya sudah lahir.

Stuart Menilai Ibunda Risty Terlalu Ikut Campur
Stuart Menilai Ibunda Risty Terlalu Ikut Campur

Meski sedih, Stuart Collins rupanya mengerti dengan kondisi wanita yang ia nikahi pada April 2015 lalu tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Stuart Collins pun mengungkap rasa bahagianya atas kelahiran sang putra.

“Alasannya karena Risty tidak mau kehadiran Stuart. Yang kedua ada informasi dari dokter untuk persalinan itu lancar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi saya tegaskan klien kami tidak tahu sampai saat ini anaknya sudah lahir,” kata kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson ditemui seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Ini dia anak pasangan Risty Tagor dan Stuart Collins
Ini dia anak pasangan Risty Tagor dan Stuart Collins

Ibunda Risty Tagor yang ditemui pada kesempatan yang sama pun mengungkap alasan yang tak jauh berbeda. Risty tak mau ada Stuart Collins.

“Alasannya karena Risty sudah tidak mau lagi bertemu dengan Stuart, apalagi didampingi Stuart. Justru itu menjaga jangan sampai Risty tidak boleh stres. Risty mesti rileksasi dari jam 10 malam sampai pagi untuk bisa sesar paginya. Jadi mau nggak mau akhirnya kita nggak bicara untuk kenyaman Risty,” tutup Mutia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.