Melalui Instagram, Avril Lavigne Umumkan Perceraian

Rupanya Perceraian bukan hanya gencar pada kalangan selebriti Indonesia saja. Rumah tangga selebriti Hollywood sekelas Avril Lavigne pun juga tak luput dari badai perceraian. Penyanyi rock n roll tersebut baru saja mengumumkan perceraiannya dengan vokalis Nickleback, Chad Kroeger.

Melalui Instagram, Avril Lavigne Umumkan Perceraian. ~ billboard.com
Melalui Instagram, Avril Lavigne Umumkan Perceraian. ~ billboard.com

Berita mengejutkan ini pertama kali diturunkan Avril, melalui akun Instagram pribadinya. Wanita 30 tahun tersebut juga menyertakan foto pernikahannya sebagai penanda tiga tahun hubungan manis mereka.

https://instagram.com/p/7I5TTpo4M0/?taken-by=avrillavigne

“Dengan sangat berat, pada hari ini saya dan Chad mengumumkan kalau kami telah berpisah,” tulis @avrillavigne, Kamis (3/9/2015).

“Bukan hanya tentang pernikahan, tetapi juga dalam hal musik. Kami telah menciptakan banyak sekali momen yang tak terlupakan. Kami masih akan terus bersama sebagai sahabat baik dan akan terus saling merawat satu sama lain. Kepada keluarga, teman, dan fans, terima kasih atas dukungan kalian,” tandasnya.

Sebelumnya, Avril dan Chad bertemu pada 2012 ketika pelantun Girlfirend tersebut tengah mengerjakan album kelima. Chad melamar Avril di hari keenam mereka berkencan. Pasangan itu lantas menikah pada 1 Juli 2013 dan berakhir di tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.