Melalui Skype, Justin Bieber Ajak Kencan Selena Gomez

Saat ini, pelantun lagu Slow Down, Selena Gomez sedang berusaha sembuh dari penyakit lupus. Ternyata, penyakit Lupus yang diderita Selena diketahui oleh mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Justin Kencani Selena Lewat Skype
Justin Kencani Selena Lewat Skype

Seolah menunjukkan sikap peduli, Justin kerap menghubungi Selena melalui Skype sembari berbuat hal romantis untuk Selena. Hal ini diucapkan oleh orang terdekat Selena.

“Dia akan membuat lagu kecil untuknya, dan mereka melakukan di skype. Dan jika mereka berdua di LA, ia akan datang, dan makan makanan favorit di semua restoran paling mahal di Beverly Hills,” tandas sumber

Pasca putus dari Selena, Justin memang belum bisa sepenuhnya move on. Bahkan, Justin mengaku bahwa Selena adalah sebuah kesalahan manis dalam hidupnya.

“Cinta merupakan sebuah pilihan, bukan hanya perasaan semata. Orang mungkin melihat jika cinta itu seperti sebuah film atau dongeng yang indah. Tapi, saya merasakannya tak seperti itu. Sebagian dalam diri saya berada di dirinya. meski tak terucap, saya yakin dia juga merasakan hal yang sama.” sahut Justin

 

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing