Melalui Twitter, Perrie Edwards Beberkan Ukuran Alat Vital Zayn Malik

Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang telah lama berakhir. Namun, rupanya drama dan perseteruan di antara keduanya belum berkahir. Kali ini datang dari Perrie Edwards yang kabarnya tenagh dibakar emosi. Kekesalan Perrie Edwards ini ditengarai karena Zayn yang mengunggah foto mesranya bersama wanita lain.

Melalui Twitter, Perrie Edwards Beberkan Ukuran Alat Vital Zayn Malik ~ mirror.co.uk
Melalui Twitter, Perrie Edwards Beberkan Ukuran Alat Vital Zayn Malik ~ mirror.co.uk

Wanita yang tergabung dalam girlband Little Mix ini mengeluarkan pernyataan keras lewat akun Twitter @RealPerrieMiix yang mengatasnamakan dirinya. Dengan nada menyinggung, akun itu sampai berkicau jika Zayn Malik sebenarnya memiliki kelamin berukuran kecil.

Lain kali kalau kamu meninggalkan perempuan yang kamu ‘cintai’ dan beranjak ke perempuan lain, setidaknya pastikan dulu kalau perempuan yang kau pilih jauh lebih seksi #downgrade. lol” kicau @RealPerrieMiix, Minggu (27/9/2015).

https://twitter.com/RealPerrieMiix/status/647941469572042754

“Tetapi itu tak masalah, mari berharap agar kamu bisa terus menghiburnya dengan alat vital berukuran dua inci. Mm, ya betul, aku pernah merasakan pengalaman itu,” tambahnya.

https://twitter.com/RealPerrieMiix/status/647945664765235200

Sayangnya, hingga kabar yang kurang pantas ini tersiar, belum ada jawaban Zayn terkait sumpah serapah tersebut. Meski belum diketahui apakah akun tersebut benar-benar milik Perrie, akun bernama @RealPerrieMix itu akhirnya memutuskan meminta maaf kepada 39,8 ribu followersnya.

https://twitter.com/RealPerrieMiix/status/647953302395723777

“Aku meminta maaf pada semua yang merasa terserang oleh kicauan terakhirku. Tapi kalau kamu tidak suka dengan apa yang apa aku katakan, jangan sungkan untuk unfollow. Aku di sini bukan untuk menyenangkan semua orang,” pungkas akun tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.