Membantah Terlibat Prostitusi, Nikita Mirzani Justru Terancam Masuk Penjara

Nikita Mirzani terancam masuk penjara karena membantah terlibat prostitusi. Artis sensasional ini memang kerap membantah terlibat jaringan prostitusi, meski polisi sudah menunjukkan bukti yang menurut mereka kuat. Hal yang dilakukan oleh Nikita dengan roadshow di TV swasta untuk membantah terlibat prostitusi ini, ternyata membuat pihak kepolisian geram.

Nikita Mirzani terancam masuk penjara karena dituduh melakukan keterangan palsu terkait prostitusi~ showbiz.liputan6.com
Nikita Mirzani terancam masuk penjara ~ showbiz.liputan6.com

Pasalnya mereka merasa jadi pihak tersudutkan dengan berbagai bantahan Nikita di media belakangan ini. Polisi pun tak tinggal diam melihat apa yang dilakukan oleh artis sensasional ini. Mereka menantang Nikita untuk membuktikan ucapanya tersebut. Karena jika tak konsisten hingga pengadilan, Nikita justru bisa masuk penjara.

Ini karena Nikita diduga melanggar pasal 242 KUHP tentang Kesaksian Palsu. ”Kalau statemennya konsisten sampai pengadilan, dia (terancam) kena pasal 242 karena memberikan keterangan palsu. Para pihak seperti pengacara tersangka (mucikari F dan O) juga bisa melaporkan masalah tersebut. Silakan kalau mau dipenjara,” ucap Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Kombespol Umar Fana.

Hingga kini, Nikita masih membantah dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi. Namun begitu Polisi memiliki cara untuk membuktikan keterlibatan ibu dua anak itu, kedalam jaringan prostitusi artis yang menghebohkan banyak pihak belakangan ini. Salah satunya adalah dengan mengkonfrontir secara langsung Nikita dengan mucikari F dan O.

Ancaman pihak kepolisian ini ternyata juga didengar oleh pihak Nikita Mirzani. Melalui sang pengacara Muhammad Achyar, Nikita mengaku merasa tertekan dan menyesalkan pernyataan pihak yang berwajib tersebut. “Ini kan bentuk dari ancama. Barusan juga saya tanya dia. Dia bilang, ‘bener, kali ini Niki jawab apa adanya’,” Achyar menirukan keteragan Nikita Mirzani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.