Membawa Orangtua dan Anak Dianggap ‘Jimat’ Oleh Rossa

Wajah sumringah dan tegang tampak menghiasi wajah cantik Rossa yang akan menggelar konser selama 2 hari yakni pada 22-23 Mei 2015 mendatang yang akan di lokasi di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia saat tiba di Kuala Lumpur International Airport, Sepang pukul 12.45 waktu setempat, tampak sekali tak terlihat wajah lelah dari diva bertubuh mungil itu.

Membawa Orangtua dan Anak Dianggap 'Jimat' Oleh Rossa ~ Indopos.co.id
Membawa Orangtua dan Anak Dianggap ‘Jimat’ Oleh Rossa ~ Indopos.co.id

Dengan ditemani oleh kedua orangtua H. Ukas Herawan dan Hj. Eni Kusmiani, Rossa pun merasa senang karena ditemani oleh orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Tak hanya membawa kedua orang tuanya, ternyata Rossa juga membawa serta sang anak semata wayang ke Kuala Lumpur. Baginya mengajak kedua orangtua serta sang anak merupakan sebuah ‘Jimat’ bagi dirinya.

“Jimat, tahu kan? Ya mereka biar mengetahui gimana saya bekerja,” jelas Rossa saat tiba di ‎bandara, Kamis, (21/5/2015).

Bersama sang anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Yoyo padi, Rizky Langit Ramadan beserta kedua orangtua, Rossa pun menaiki ‘buggy’ di area bandara. Ditemani dengan kru yang ia boyong dari Jakarta, Rossa pun bergegas untuk mengambil keperluan di bagasi.

“Sampai ketemu nanti ya,” ujarnya dengan senyum yang menawan.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.