Member JKT48 “Layani” Penggemarnya Tiap 10 Detik

Sulit memang menjadi idol, apalagi JKT48 yang memiliki banyak penggemar ini. Para member JKT48 harus siap “melayani” penggemarnya tiap 10 detik, sebanyak hampir 10 ribu orang dalam satu hari.

JKT 48
JKT 48

Para member pun harus tetap memasang senyum ramah mereka selama kegiatan handshake yang sering diadakan oleh tim JKT48 setiap festival atau kegiatan tertentu. Kali ini, kegiatan handshake berbarengan dengan Refrain Penuh Harapan yang diadakan Senin (17/8) kemarin.

Penggemar yang ingin handshake pun harus bersabar, karena banyak penggemar lain yang ikut mengantre pula agar bisa berjabat tangan dengan Nabilah, Melody, atau Shania.

Antrean yang berlangsung dari pukul 13.00 sampai 18.00 ini tetap dilakukan dengan antusias, “pengen ketemu, ya tapi cuma 10 detik salaman sama ngobrolnya,” ujar Zambie, salah seorang penggemar.

Berdasarkan informasi, target penggemar yang hadir pada festival harus mencapai 10 ribu orang. Selain bersalaman pun, penggemarnya bisa menikmati banyak suguhan lain seperti live concert atau rumah hantu yang isinya adalah para member.

“acara handshake setiap single pasti ada, nah sekarang mumpung hari kemerdekaan Indonesia, kita buat event seperti ini,” terang pihak JKT48.