Member Termuda AKB48, Jurina Matsui Mulai Berani Foto Syur

AKB48, idol group dengan jumlah member 48 orang dan sudah memiliki banyak “sister” group dari negara-negara lain memang sudah sangat tak asing lagi. Begitupun nama sang member termuda, Jurina Matsui. Tercatat sebagai bagian dari SKE48 dan AKB48, Jurina Matsui yang baru saja menginjak umur 18 tahun merilis album foto bertajuk “Jurina”. Yang menghebohkan, dalam album tersebut ia dengan berani berpose berani.

jurina matsui

Diungkap dalam pernyataan resminya, album foto “Jurina” menjadi penanda gadis cantik kelahiran¬†8 Maret 1997 tersebut menginjak umur dewasa. Ini sekaligus menjadi tolak ukur perubahan imagenya dari seorang gadis manis nan lugu dan member termuda AKB48 dan SKE 48, menjadi seorang wanita dewasa.

Dalam album foto yang banyak mengambil adegan di Okinawa, Tokyo dan Los Angeles tersebut, Jurina Matsui menunjukan dua sosok yang berbeda. Satu sisi menggambarkan dirinya yang masih lugu dan “kekanak-kanakan”. Sedangkan sisi yang lain, menyorot sisi berani dan dewasa yang digambarkan dengan foto-foto mengenakan bikini, atau menatap dengan tatapan mata menantang. Album foto ini pun menunjukan lekuk tubuh indahnya dalam beberapa foto yang nyaris top-less.

Dalam salah satu wawancara, Jurina Matsui mengaku senang akhirnya memiliki album foto sendiri setelah tujuh tahun berada dibawah naungan group 48. Apalagi, album foto yang akan dirilis pada 9 September nanti pun menjadi penanda transformasi dirinya.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.