Memiliki Bakat Akting, Adele Ditawari Akting Bersama Kit Harington

Pelantun lagu “Hello”, Adele dikabarkan ditawarkan untuk bermain dalam sebuah film yang disutradarai oleh Xavier Dolan. Xavier Dolan juga merupakan sutradara dari video musik terbarunya, “Hello”. Sutradara berdarah Prancis dan Kanada tersebut mengatakan bahwa Adele memiliki bakat alami sebagai aktris.

menurut sang sutradara video musik hello, adele memiliki bakata akting alami (foto: instinctmagazine.com)
menurut sang sutradara video musik hello, adele memiliki bakata akting alami (foto: instinctmagazine.com)

Film yang dimaksud ialah, The Death And Life Of John F. Donovan, yang merupakan film dengan bahasa Inggris pertama arahan Xavier Dolan.

Selain Adele, bintang Game of Thrones, Kit Harington juga dikabarkan ikut serta, Jessica Chastain, Kathy Bates dan Susan Sarandon.

Cerita dari film tersebut ialah mengenai seorang aktor yang bernama John F. Donovan yang diperankan oleh Kit Harington, yang hidupnya menjadi berubah drastis saat seorang yang bekerja untuk kolum gosip, yang diperankan oleh Jessica Chastain, menyebarkan kehidupan pribadinya dengan seorang penggemar yang berusia 11 tahun.

Xavier sang sutradara yang baru berusia 26 tahun sudah dikenal publik internasional berkat 6 film terdahulunya. Dia juga pernah berakting di beberapa film.

Adele yang menjadi model dalam video klipnya sendiri berkomentar mengenai kerja sama dengan sang sutradara .

“Aku yakin, banyak kekurangan untuk ini (berakting dalam video klip), tetapi sebenarnya aku senang berakting setelah bekerja dengan Xavier. Aku akan ikut filmnya dia tentu saja.” ujar Adele.

Sementara ini, perwakilan dari Adele belum memberikan komentar apapun.