Memiliki Harta Berlimpah, Yoo Ah In Mendonasikan Sebagian Uangnya

Aktor tampan yang bermain dalam drama Six Flying Dragons, memberikan sebagian penghasilannya ke yayasan “The Beautiful Foundation”. Yayasan tersebut merupakan yayasan yang memberikan makanan yang sehat untuk anak-anak di penampungan anak-anak.

Dengan penghasilan berlimpah tak membuat Yoo Ah In lupa mendonasikan uangnya
Dengan penghasilan berlimpah tak membuat Yoo Ah In lupa mendonasikan uangnya

Diketahui dari sebuah komunitas online yang mengabarakan pada 13 November 2015, bahwa Yoo Ah in memberikan 77 juta Won untuk membantu kampanye kegiatan “The Beautiful Foundation”. Sebelumnya, kegiatan tersebut merencanakan mengumpulkan 350 juta Won. Pada hari ketiga sebelum pendanaan ditutup, mereka berhasil mendapatkan 270 juta Won, ditambar 77 juta Won dari Yoo Ah In yang membuat tujuan tercapai.

Dengan berbagai drama, film, iklan dan bisnis fashion nya. Tak heran Yoo Ah In bisa mendapatkan banyak uang. Baru-baru saja dilaporkan bahwa Yoo Ah In dibayar sekitar 6-7,3 milyar rupiah dalam setahun.

Yoo Ah In memang terkenal suka melakukan kegiatan amal. Sebelumnya pada Oktober lalu, Yoo Ah In juga menyumbang dana untuk yayasan “Kore Childhood Leukemia Foundation” yang diumumkan oleh yayasan tersebut sendiri. Hal itu dilakukan untuk kepentingan anak berumur 7 tahun yang sedang dalam operasi transplatasi tulang di sebuah rumah sakit di Seoul. Pada Januari tahun ini, aktor berusia 29 tahun tersebut juga menyumbang sekitar Rp. 1,2 milyar yang juga diberikan untuk yayasan “The Beautiful Foundation”.