Menang di Pengadilan, Ini Yang Jessica Iskandar Mau dari Ludwig

Konflik rumah tangga Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald akhirnya menemukan titik terang juga. Pengadilan Tata Usaha negara atau PTUN Jakarta Timur akhirnya menolak gugatan pembatalan pernikahan oleh Ludwig. Itu artinya, pengadilan menyebutkan bahwa pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig itu sah secara hukum negara.

Jessica iskandar menang di Pengadilan Tata Usaha negara aats gugatanya kepada Ludwig
Jessica iskandar menang di Pengadilan Tata Usaha Negara~www.sayangi.com

Itu berarti perjuangan Jessica Iskandar selama ini tak sia-sia. Ibu satu anak ini akhirnya memenangkan sengketa di pengadialn atas tuntutan pembatalan pernikahan dari Ludwig Franz Willibald. Jessica pun akhirnya mendapatkan hak-haknya sebagai seorang istri sah dari pernikahanya dengan Ludwig, yang sebelumnya hendak dibatalkan oleh pria itu. Meski begitu, Jessica Iskandar sepertinya malas meminta terlalu banyak pada Ludwig meski status pernikahanya ini terbukti sah.

Menurut kuasa hukum wanita yang akrab disapa Jedar ini, dirinya hanya meminta pengakuan Ludwig terhadap putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Jessica Iskandar tak minta nafkah untuk diirnya sendiri atau harta gono gini meskiupun kini pengadilan memenangkan tuntutanya. Yang paling penting bagi Jedar adalah status El Barack Alexander yang jelas dan diakui oleh Ludwig sebagai ayah kandungnya. Hanya itu saja yang Jessica inginkan dari pria asal Jerman ini.

“Jessica nggak menuntut apa-apa kok. Dia cuma butuh status ayah buat anaknya. Kalau soal kasih sayang, nafkah itu belum dibicarakan,” terang Brian Praneda, kuasa hukum Jessica Iskandar. Menangnya Jessica Iskandar di PTUN Jakarta Timur juga mengurai fakta baru. Dirinya dan Ludwig hingga kini masih sah berstatus suami istri. Meski begitu agaknya sulit bagi keduanya untuk bisa menjalani hidup yang normal layaknya pasutri.

Pihak Ludwig sendiri diberi waktu 90 hari untuk melakukan banding. Jessica iskandar sendiri belum sepenuhnya bernafas lega. Pasalnya, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Ludwig ke Pengadilan Negeri (PN) belum mendapat putusan resmi dari hakim akan satus hukumnya. “Perjuangan kami masih belum selesai. Masih ada di pengadilan negeri (PN) ya. Hasil PTUN ini akan dijadikan bahan pertimbangan untuk sidang di PN,” tandas pengacara Jedar lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.