Menang Pilkada, Suami Arumi Bachin Malah Ngepel Di Mesjid

Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan serentak di beberapa wilayah Indonesia baru saja sukses digelar. Melalui perhitungan cepat, sudah dapat diperkirakan siapa saja kepala daerah yang akan memimpin di wilayah masing-masing. Tak terkecuali dengan suami Arumi Bachin, Emil Dardak yang berhasil memperoleh suara tertinggi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 untuk wilayah Trenggalek, Jawa Timur, bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin.

Arumi Bachin dan Emil Dardak ~ instagram.com
Arumi Bachin dan Emil Dardak ~ instagram.com

Alih-alih merayakan kemengannya, Emil Dardak malah terlihat sedang mengepel lantas sebuah mesjid. Rupanya, sebelum Pilkada berlangsung, Emil sempat membuat nazar. Jika dirinya menang, ia akan membersihkan Masjid Agung Trenggalek. Kini, ia pun memenuhi janjinya.

Mengenakan kaus oblong putih, sarung merah marun, dan peci hitam, Emil membersihkan lantai masjid mengenakan vacum cleaner. Wajahnya tampak berseri. Itu terlihat dari unggahan foto di Instagram Arumi Bachsin, Kamis (10/12/2015) dini hari. “Memenuhi nazarnya: kalau aku menang mau nge pel masjid Agung Trenggalek sama mas Arifin.. beginilah jadinya,” tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan foto.

Menang Pilkada, Suami Arumi Bachin Malah Ngepel Di Mesjid ~ instagram.com
Menang Pilkada, Suami Arumi Bachin Malah Ngepel Di Mesjid ~ instagram.com

Sebelumnya, Arumi Bachsin juga memposting foto sang suami yang melakukan pencoblosan suara. Mengenakan batik coklat, serta peci hitam, Emil Dardak menunjukkan kertas suaranya. Senyumannya tak lepas dari wajahnya. “Bismillah…,” tulis Arumi Bachsin. Dan doa sang istrinya terijabah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.