Mencari Ketenangan, Dakota Johnson Berpose Telanjang

Nama Dakota Johnso semakin melejit setelah membintangi film beradegan panas yang bertajuk Fifty Shades of Grey. Dalam film tersebut Dakota berperan menjadi wanita yang kerap beradegan syur dengan seorang pria yang karena masa lalunya yang kelam, gemar melakukan adegan ranjang yang ekstrim dan masokis.

Mencari Ketenangan, Dakota Johnson Berpose Telanjang ~ mirror.co.uk
Mencari Ketenangan, Dakota Johnson Berpose Telanjang ~ mirror.co.uk

Hal inilah yang membuat Dakota rupanya ingin mempertegas bahwa dirinya adalah bintang dewasa. Seperti saat Dakota berfoto panas untuk sampul depan majalah AnOther edisi musim gugur dan musim dingin 2015. Dalam foto tersebut ia tampak tak mengenakan busana sehelai pun, ia terlihat mendekap dadanya.

Dalam kesempatan tersebut, wanita 25 tahun itu mengatakan jika sebelumnya ia sering sekali merasakan panik yang berlebihan dan tidak percaya diri yang terlalu mencekam sepanjang audisi di karier film Hollywood. Terlebih ketika film dewasa bersama Jamie Dornan menuai banyak kontroversi.

Lebih lanjut, anak perempuan Melanie Griffith dan Don Johnson ini mengaku dengan berpose telanjang ia merasa semuanya lebih baik dan tenang. Pemeran Anastasia Steele tersebut menjadi seperti melupakan semua kegelisahannya. “Kadang aku sangat panik dalam kondisi tertentu dan aku tidak tahu apa yang sedang aku pikirkan atau lakukan. aku punya serangan panik yang berlebihan,” aku Dakota dikutip Mirror.

Sementara itu, untuk foto majalah AnOther ini, Dakota tampak menawan. Make-up tipis dan rambut basahnya menambah kesan seksi pada dirinya. Ada dua foto yang ditampilkan. Sebuah foto diambil dari sudut depan, sedang yang lain dari sudut foto samping.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.