Mendengar Kejadian Di Oslo, Selena Menelpon Justin Bieber

Meskipun sudah berpisah, Selena Gomez masih saja peduli kepada mantan kekasihnya Justin Bieber. Hal ini dibuktikan dari salah satu sumber terdekat Selena bahkan menghubungi ibunda Justin dan meninggalkan pesan bahwa mencemaskan Justin dan penyanyi yang berusia 21 bisa menelpon Selena kapanpun dia merasa tertekan.

Meskipun sudah putus, selena masih mencemaskan Justin Bieber, elle.com
Meskipun sudah putus, selena masih mencemaskan Justin Bieber, elle.com

Selena merasa Justin bisa merasa tertekan atas album barunya dan dia ingin meyakinkan Justin bahwa kesuksesan sebenarnya seseorang tidak bergantung kepada kesuksesan albumnya.

Justin bieber sedang bekerja keras mempromosikan albumnya yang baru “Purpose”. Namun, kejadian puncaknya ialah sesuatu terjadi dimana dia berteriak kepada penggemarnya dan langsung meninggalkan fansnya saat ditengah-tengah konser di Oslo. Setelah kejadian itu, Justin meminta maaf kepada penggemarnya melalui instagram. Walaupun sudah meminta maaf, Justin mengaku tetap tak bisa tidur dengan nyenyak.

Rencananya Purpose akan dirilis pada tanggal 13 November 2015 setelah lagu “What Do You Mean?”dan “Sorry” dirilis pada Agustus dan Oktober tahun ini. Sementara Selena sedang sibuk mempromosikan album barunya “Revival” dan single terbarunya yang baru saja dirilis “Same Old Love”.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan