Menemani Ayah dan Saudaranya Bertanding, Harper Beckham Menguap Di Hadapan Penonton

Putri satu-satunya David Beckham, Harper Beckham terlihat menguap saat berada di lapangan bersama ayahnya dan berdiri diantara saudaranya, Romeo dan Cruz untuk persiapan pertandingan UNICEF yang digelar untuk kegiatan amal untuk anak-anak.

David Beckham ditemani anak-anaknya termasuk Harper untuk pertandingan amal (foto: eonline.com)
David Beckham ditemani anak-anaknya termasuk Harper untuk pertandingan amal (foto: eonline.com)

Harper, yang berusia 4 tahun, terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kantuknya saat semua orang di stadion sedang dalam sesi penghormatan untuk korban di Paris akibat ulah teroris. Pertandingan tersebut diadakan di Old Trafford, stadiun dimana Beckham menghabiskan waktu 11 tahun bersama Manchester United sebagai pemain tengah. Sang anak sulung, Brooklyn, bergabung dengan ayahnya di satu tim yang sama. Saat itu David Beckham bahkan mengenakan nomer 7 dan pertandingan berakhir kemenangan oleh tim David Beckham 3-1.

Harper terlihat menggemaskan saat mengantuk (foto: dailymail.co.uk)
Harper terlihat menggemaskan saat mengantuk (foto: dailymail.co.uk)

Direktur Eksekutif dari UNICEF Inggris, David Bull,  menyampaikan pujiannya kepada David Beckham karena sudah berkontribusi kepada UNICEF selama 10 tahun ” Mewakili dunia anak-anak, kami sangat berterima kasih kepada David untuk melanjutkan dukungan dan komitmennya. Dengan dukungan dari David dan donasinya, UNICEF akan terus membantu untuk menjaga anka-anak yang dalam bahaya untuk semua daerah di dunia.”

Tak hanya David Beckham dan anak-anaknya, Pangeran Harry pun menyaksikan pertandingan tersebut. Penyanyi Rita Ora bahkan tampil untuk menghibur penonton dalam pertandingan tersebut.