Mengaku Asyik Kerja, Ayushita Nikmati Masa Jomblo

Menginjak usia 26 tahun tidak membuat artis cantik Ayushita merisaukan soal jodoh. Bahkan persinil BBB ini dikenal jarang dengan selebriti yang tak mau bicara banyak soal kisah asmaranya. Bukan ingin menutuo-nutupi, melainkan ia mengaku sedang tidak memiliki pacar alias jomblo. “Aku single dan happy. Alhamdulillah,” ujar Ayushita singkat.

Mengaku Asyik Kerja, Ayushita Nikmati Masa Jomblo ~ bintang.com
Mengaku Asyik Kerja, Ayushita Nikmati Masa Jomblo ~ bintang.com

Namun, saat sedang disinggung soal siapa sosok pria yang setidaknya sedang dekat dengannya saat ini, Ayushita tetap saja mengelak. “Lagi dekat sama kerjaan saja. Keasyikan kerja nggak bikin lupa pacaran sih. Soalnya aku single atau nggak single memang suka kerja,” tuturnya.

Kendati demikian, Ayushita tidak mau terlalu fokus untuk masalah percintaanya. Baginya, ia masih ingin menikmati pekerjaan dan kesibukan lain yang sedang ia geluti. “Masih menikmati hidup saja. Aku lagi ada sitkom, reality show, kuliah S2, lalu videoklip BBB yang baru juga mau keluar,” pungkas Ayushita.

Sementa itu, kini Ayushita sedang disibukkan dengan promosi film yang ia bintang, bertajuk 3 Dara. Aktris yang juga penyanyi ini memerankan karakter bernama Mel. Mel adalah seorang pelayan di klub malam yang akhirnya bertemu dengan 3 dara yang diperankan Tora Sudiro, Tahta Ginting, dan Adipati Dolken.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.