Mengaku Biseksual, Miley Cyrus Disebut Pacari Model Wanita Ini

Belum lama ini Miley Cyrus sempat mengakui secara gamblang bahwa dirinya adalah seorang biseksual atau penyuka sesama jenis. Namun, selang beberapa waktu setelah pernyataan mengejutkannya tersebut, kini pelantun Wrecking Ball tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model pakaian dalam.

Mengaku Biseksual, Miley Cyrus Disebut Pacari Model Wanita Ini. ~aceshowbiz.com
Mengaku Biseksual, Miley Cyrus Disebut Pacari Model Wanita Ini. ~aceshowbiz.com

Seperti yang dilansir oleh Daily News, Jumat (19/6/2015), Miley Cyrus dikabarkan berpacaran dengan model Victoria Secret yang bernama Stella Maxwell. Miley Cyrus dan kekasih wanitanya tersebut kerap terlihat menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan yang sedang kasmaran. Misalnya, saat keduanya kepergok bertemu di sebuah kafe di New York, Rabu (17/6) lalu. Miley terlihat menyambut Stella dengan gembira sambil memeluknya.

kepergok bertemu di sebuah kafe di New York. ~aceshowbiz.com
kepergok bertemu di sebuah kafe di New York. ~aceshowbiz.com

“Mereka saling bergandeng tangan dan berpelukan. Keduanya begitu nyaman bersama, mereka benar-benar telah memutuskan untuk bersama,” kata sumber terdekat Miley Cyrus. Miley dan Stella juga sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Mereka berpergian bersama dan menikmati liburan di Las Vegas dan festival Southwest di Texas. Kedekatan pelantun hits Party In The USA itu dengan Stella Maxwell mulai terjalin setelah Miley putus dari Patrick Schwarzenegger.

“Aku ingat saat memberitahu ibuku bahwa aku mengagumi sosok wanita secara berbeda, waktu itu aku 14 tahun,” ujar Miley saat interview dengan Paper Magazine beberapa waktu lalu. “Dia bertanya, ‘Apa maksudmu?’. Aku menjawab ‘Aku mencintai mereka (wanita). Aku mencintai mereka seperti aku mencintai pria.”

Sementara itu, Miley saat ini sedang disibukkan dengan yayasan The Happy Hippie Foundation yang didirikannya Mei lalu, serta aksi yang meyuarakan dukungan kepada kaum transgender. Sedangkan yayasan yang dibentuknya bertujuan untuk menampung kaum muda tunawisma, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) dan banyak lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.