Mengaku Didekati Banyak Pria, Siti Badriah Angkat Suara Soal Asmaranya

Menyandang status baru sebagai ‘jomblo’ setelah putus dari Fahmi, pedangdut Siti Badriah mengaku tidak terburu-buru mencari pengganti mantannya. Namun, pelantun “Berondong Tua” tersebut juga mengakui bahwa kesendirian yang tengah ia jalani kini membuat para lelaki lajang gencar mendekatinya.

Siti Badriah menolak menikah muda. ~liputan6.com
Siti Badriah menolak menikah muda. ~liputan6.com

“Memang ada beberapa (cowok) yang lagi deketin aku sih,” ungkapnya sembil terkekeh.

Meskipun demikian, perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengungkapkan bahwa belum ada lelaki yang mampu menaklukkan hatinya. Sejalan pengakuannya tersebut, ia juga mengaku ingin fokus dulu terhadap kelanjutan karirinya. Persolalan cinta dan pernikahan justru tak mau ia gampangkan.

Menjalani bahtera rumah tangga di usia yang tergolong muda adalah bukanlah perkara mudah. Sebab itulah ia tak ingin menikah muda. Sejalan dengan keputusan Sibad, orang tuanya pun mendukung langkah yang di ambil oleh anaknya.

“Orangtua nggak nggak izinin Sibad cepat-cepat nikah, Sibad juga kan masih muda, Kan masih anak bau kencur juga.”

Di usianya yang masih 23, ia ingin mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang mampu menunjang kesuksesan karirnya di bidang entertain. Sibad punya mimpi besar di bidang musik dangdut. Urusan asmaranya, ia serahkan kepada Tuhan.

Semua tergantung Allah kasihnya kapan. Jodoh, pernikahan dan rezeki itu kan Allah yang ngatur. Sibad cuma menjalankan saja,” Tukasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.