Mengaku Hamil, Nicki Minaj Bikin Heboh Dunia Maya

Bukan Nicki Minaj jika tidak bisa selalu memberi kejutan. Setelah berkali-kali kejutannya lewat video klip atau tingkahnya di panggung, kini dia mengumumkan kehamilannya di sebuah konser.

Nicki Minaj dan Meek Mill
Nicki Minaj dan Meek Mill

Saat sedang menggelar konser Sabtu (8/8) kemarin di Pennsylvania, Amerika Serikat, Nicki kedatangan pacarnya yaitu Meek Mill. Meek adalah rapper yang sempat masuk penjara beberapa waktu lalu, dan baru-baru ini dibebaskan lebih awal. Meek sempat menjadi bahan pembicaraan heboh di dunia maya, seperti twitter dan 9GAG.

Lantas saja, Nicki mengatakan kepada penontonnya bahwa pria yang disambutnya adalah ayah dari bayi yang sedang dikandungnya.

Tentu, ini membuat penonton heboh. Terbukti, salah satu penontonnya berkicau di twitter mengenai kehamilan tersebut. Nicki yang melihat tweetnya, hanya membalas kicauan tersebut dengan emoticon airmata. Tidak lama, Nicki mengunggah satu foto di instagram dengan captionMy beatufiul babies,” yang di situ terlihat Nicki sedang berada di tengah-tengah penggemarnya.

Belum ada informasi pasti mengenai kehamilan Nicki atau hubungannya dengan Meek, namun, semua bukan berarti tidak mungkin. Apakah Nicki Minaj benar-benar hamil?