Mengaku Kenal Dengan RA, Bella Shofie Sempat Bikin RA Marah-Marah

Pengakuan mengejutkan kembali dilontarkan oleh Bella Shofie baru-baru ini. Setelah mengaku telah kenal dengan Obbie alias RA, kini Bella kembali mengakui sempat membuat RA marah dengannya. Belakangan diketahui, penyebab RA marah terhadap Bella rupanya karena Bella tak menegur RA saat bertemu dengannya dalam sebuah acara. Hal ini diungkapkan Bella ketika ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mengaku Kenal Dengan RA, Bella Shofie Sempat Bikin RA Marah-Marah ~ idolanews.com
Mengaku Kenal Dengan RA, Bella Shofie Sempat Bikin RA Marah-Marah ~ idolanews.com

Dalam ceritanya, Bella awalnya mengaku bahwa RA sempat menawarinya untuk menjadi model majalah. Entah diterima Bella atau tidak, ia mengakui bahwa pekerjaan sebagai model cover tersebut adalah pekerjaan positif. “RA nawarin foto cover majalah, itu kan pekerjaan positif” ujar istri Suryono ini. Lebih lanjut, Bella pun menceritakan perihal kemarahan RA pada dirinya karena tak menegur RA dalam sebuah acara.

Ketemu lagi pas tahun lalu di pameran lukisan tapi aku lupa nggak negur dia, sampai dia marah-marah” lanjutnya lagi. Kekesalan RA ini bahkan sempat dituangkan lelaki kemayu tersebut dalam akun instagramnya dengan menyebut Bella pura-pura tak mengenalinya. Terlepas dari hal tersebut, Bella kemudian tak menampik jika dirinya memang kenal dengan pria yang tertangkap dengan artis inisial AA itu.

Sebelumnya, pengacara RA menyebutkan adanya inisial BS setelah menyebut 2 inisial sebelumnya, yakni TM dan SB. Merasa namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi akibat inisial yang dikeluarkan kuasa hukum RA itu, Bella menantang agar pengacara tersebut agar mengeluarkan bukti yang dapat dipercayai, bukan hanya mengumbar sejumlah insial.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...