Mengaku Masih Lajang, Bukti-bukti Pernikahan Ovi “Duo Serigala” Terungkap Ke Publik

Ovi “Duo Serigala” tersangkut sensasi. Anggota group vokal dangdut yang dikenal dengan keseksiannya tersebut dituding membohongi masyarakat dengan pengakuannya sebagai lajang. Terlebih setelah beberapa foto-foto pernikahan dan bukti buku nikah milik seorang perempuan mirip Ovi tersebar ke masyarakat.

Ngaku single, Ovi sudah dinikahi sang asisten?
Ngaku single, Ovi sudah dinikahi sang asisten?

Berpenampilan seksi dengan goyangan super menggoda, Ovi rasanya melakukan tanpa beban. Ini salah satunya karena pedangdut berwajah manis ini sering mengaku dirinya masih lajang. Tak memiliki kekasih, apalagi seorang suami. Namun berbalik dengan pernyataan Ovi tersebut, sejumlah foto-foto pernikahan mirip Ovi dan seorang pria justru beredar.

Ovi dan Max sudah menikah?
Ovi dan Max sudah menikah?

Di foto tersebut, Ovi terlihat mengenakan busana pengantin berwarna putih lengkap dengan penutup kepala. Akad nikah yang disinyalir digelar pada 27 Juni 2014 di Cilengsi, Bogor, Jawa Barat tersebut pun berlangsung sederhana. Nampak keluarga dan orang tua terlihat di salah satu foto. Sedangkan pria yang berada di samping Ovi disinyalir adalah Max, sang asisten pribadi yang nyaris selalu bersama sang biduan.

ovi 1 ovi

Di buku nikah pun, nampak foto Max dengan seorang gadis berkerudung yang sangat mirip dengan Ovi. Sayangnya, pada foto buku nikah tak diperlihatkan nama mempelai laki-laki dan perempuan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.