Mengaku Perjaka di KUA, Suami Bella Shofie Kembali Timbulkan Kecurigaan Publik

Kecurigaan publik mengenai pernikahan Bella Shofie yang dianggap sebagai sebuah settingan nampaknya semakin menjadi. Pasalnya, Kantor Urusan Agama (KUA) tempat Bella Shofie dan sang suami melangsungkan pernikahannya memberikan sebuah keterangan yang menyebutkan bahwa suami Bella Shofie, Suryono, mengaku perjaka saat mengisi data untuk pernikahannya. Hal ini tentuya membuat publik kembali curiga, mengingat beberapa infotainment menyebutkan bahwa suami Bella Shofie ini sudah pernah menikah dan bahkan memiliki dua orang anak.

Mengaku Perjaka, Suami Bella Shofie Kembali Timbulkan Kecurigaan Publik ~ instagram.com/barbie_bellashofie
Mengaku Perjaka, Suami Bella Shofie Kembali Timbulkan Kecurigaan Publik ~ instagram.com/barbie_bellashofie

Isu nikah settingan Bella Shofie belakang ini makin sering berhembus pasca banyaknya kejanggalan-kejanggalan yang muncul pada pernikahan pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah’ tersebut. Jika sebelumnya Bella disebut-sebut menikah settingan karena pernikahannya yang terkesan tertutup, kini kabar tersebut kembali berhembus kencang dikarenakan suami Bella Shofie yang mengaku masih perjaka dan single saat mengisi data untuk pernikahannya dengan Bella.

Hal ini diungkapkan langsung oleh penghulu pernikahan Bella Shofie saat ditemui beberapa waktu lalu, “Di kita datanya single, Suryono perjaka dan Bella Shofie perawan” ujarnya sang penghulu yang diketahui bernama Nusirwan. “Kita sesuai data aja, terus mereka buat pernyataan diatas materai 6 ribu belum pernah menikah” ujarnya lagi. Tentunya, pengakuan dari penghulu pernikahan Bella ini sedikit banyak membuat publik mengingat kembali beberapa foto suami Bella Shofie bersama seorang wanita dan anak kecil yang di sebar oleh akun haters Bella Shofie beberapa waktu lalu.

Foto suami Bella Shofie ~ instagram.com
Foto suami Bella Shofie ~ instagram.com

Dalam foto tersebut, nampak jelas wajah suami Bella Shofie tengah menggendong seorang anak kecil dan juga memeluk seorang wanita. Oleh akun haters Bella, sosok suami Bella ini juga disebut-sebut sudah menikah bersama seorang wanita dan telah memiliki anak. Tak pelak jika publik kembali bertanya-tanya mengenai kejanggalan yang ada dalam pernikahan Bella Shofie ini dan menyebutnya sebagai sebuah settingan belaka.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.