Mengaku Tak Pernah Bertengkar, Big Bang Bagi Rahasia Kekompakan Mereka

Berbeda pendapat hingga mengakibatkan perselisihan kecil dalam suatu grup musik merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Adalah suatu hal yang biasa jika salah satu dari anggota grup musik memiliki pandangan berbeda dengan para anggota lainnya. Dan juga merupakan hal yang biasa jika kerap terjadi pertengkaran selama hal tersebut mampu diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak membuat grup musik sendiri itu menjadi terpecah belah.

Big Bang mengaku tak pernah ada pertengkaran di antara member. ~ kecapinfo.com
Big Bang mengaku tak pernah ada pertengkaran di antara member. ~ kecapinfo.com

Namun, apa yang terjadi jika sama sekali tidak pernah ada perselisihan dalam suatu grup musik? Benarkah seperti itu? Iya, baru-baru ini salah satu boyband kenamaan asal Korea, Big Bang mengaku tak pernah terjadi pertengkaran sekalipun diantara mereka. Boyband besutan YG Entertainment tersebut membagi resep rahasian hingga mereka mampu berjalan bersama-sama selama 7 tahun belakangangan ini.

“Kalau ada member kami yang tak ada di sini, kami merasa kami bukan Big Bang,” ungkap G-Dragon. “Kami berlima bergabung seperti ini dan kami memiliki hubungan yang sangat kompak dan dekat.”  Rupanya mereka tidak merasa utuh dan lengkap jika salah satu dari meraka tidak ada. Bagi boyband yang sejak 2006 ini dibentuk, kebersamaan merupakan pilar utama kompaknya sebuah grup musik. Kekompakan sangat dibutuhkan demi menjaga stabilitas hubungan mereka, baik sebagai sahabat maupun saat berada di atas panggung.

“Sejujurnya, kami tak pernah bertengkar,” sambung T.O.P. “Kurasa ini karena sifat pribadi kami yang sangat berbeda. Hal itu yang sepertinya menjadikan kita selalu ‘damai’ dan tak pernah ribut.” Seolah mendukung pernyataan rekannya, T.O.P mengaku diantara member tidak pernah terjadi pertengkaran. Hal ini dilatarbelakangi karena masing-masing pribadi mereka yang berbeda. Perbedaan karakter  ini tidak menjadikan mereka kerap berselisih paham, justru perbedaan tersebutlah yang membawa kedamaian di tengah-tengah mereka.

Di lain sisi, Big Bang baru saja beberapa merilis bagian-bagian lagunya yang masuk dalam album terbarunya “MADE”. Namun, beberapa single tersebut dirilis dalam beberapa bagian hingga Agustus mendatang. Sebelumnya, pada 1 Mei lalu mereka telah merilis “Loser” dan “Bae Bae” yang dikelompokkan dalam M Series.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.