Mengaku Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, Angel Karamoy Pasrah Kepada Tuhan

Konflik yang kini menerpa rumah tangga Angel Karamoy dan sang suami Setevn Rumangkang rpanya belum usai. Pasca foto mesra Angel dan Pasha ‘Ungu’ beredar luas ke publik, Angel seolah bungkam jika disinggung perihal rumah tangganya yang kini tengah berada di ujung tanduk. Namun, belum lama ini kakak Kezia Karamoy ini mengungkapkan curahan hatinya yang selama ini ia bungkam.

Mengaku Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, Angel Karamoy Pasrah Kepada Tuhan ~ liputan6.com
Mengaku Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, Angel Karamoy Pasrah Kepada Tuhan ~ liputan6.com

Sembari menangis, ibu dua anak ini mencurahkan isi hatinya yang tak bahagia dengan kondisi saat ini. Pesinetron Bidadari 2 ini juga menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Tuhan. “Aku tidak bahagia. Aku serahkan kepada Tuhan,” ujar Angel Karamoy singkat.

Tak sampai di situ, bintang sinetron Bidadari ini juga berpesan kepada Steven agar tidak terlalu banyak berbicara ke media. Jika ada kesempatan, Angel meminta Steven untuk bertemu dan membicarakan masalah rumah tangganya itu secara baik-baik. “Pesen aku (kepada Steven) kita kan sudah sama-sama dewasa. Aku mau jangan terlalu bicara di media terus. Kita berdua saja ngobrol dan ketemu,” tutur Angel.

Namun, jika memang jalan perceraian yang harus ditempuh. Angel berharap bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. “Iya (ingin punya hak asuh anak). Semoga,” pungkas ibu dua anak ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.