Mengejutkan! 1984 Bukan Lagu Katy Perry Untuk Serang Taylor Swift!

Indutri musik dunia rasanya tak sabar untuk menyambut lagu baru penyanyi cantik, Katy Perry. Ya sama seperti Bad Blood milik Taylor Swift, banyak spekulasi seputaran lagu baru bertajuk 1984 yang kabarnya telah didaftarkanya pada pihak BMI tersebut. Termasuk adanya isu bahwa Katy berencana menyerang balik Taylor Swift melalui lagu barunya ini.

Terkait lagu bertajuk 1984 ini jawaban mengejutkan dari penyanyi cantik yang konon kini tengah berseteru dengan taylor Swift,Katy Perry~sammaffiaonline.com
Terkait lagu bertajuk 1984, ini jawaban mengejutkan Katy Perry~sammaffiaonline.com

Lalu benarkah lagu bertajuk 1984 yang akan dirilisnya sebentar lagi ini diguyakan untuk menyerang balik taylor Swift dengan Bad Blood miliknya? Sepertinya, jawaban dari pihak Katy Perry ini akan membuat banyak pihak kecewa. Pasalnya, pihak Katy Perry membantah bahwa lagu bertajuk 1984 ini dipersiapkan untuk menyerang balik Taylor Swift.

Yang lebih mengejutkan lagi, mereka mengklaim bahwa tidak pernah akan ada lagu bertajuk 1984 yang akan dinyanyikan oleh Katy Perry. Pihak Katy mengklaim bahwa semua rumor dan laporan mengenai lagu bertajuk 1984 ini adalah palsu belaka dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarnya.

“Katy Perry tak pernah terlibat dalam pembuatan, penulisan, rekaman atau menyanyikan lagu 1984. Semua berita yang beredar di luaran sana adalah bohong belaka” tutur juru bicara Katy Perry seperti di lansir dari laman HolywoodGossip.com. Yang lebih mengejutlan lagi, konon lagu yang di daftarkan ke BMI tersebut, didaftarkan oleh pihak BMG Swedia atas nama Andreas Carlsson dan bukan oleh Katy.

Apakah memang lagu 1984 tersbeut tak pernah ada atau hanya sebuah startegi marketing semata? Entahlah yang jelas pihak penyanyi cantik ini membantah bahwa Katy Perry pernah mendaftakarkan lagu bertajuk 1984 ini. Apalagi lagu tersebut bertyukjuan untuk menyerang Taylor Swift. Bahkan Katy mengaku tak tahu menahu bahwa Andreas Carlsson mendaftarkan lagu tersebut atas namanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.