Mengejutkan! 7 Selebriti Gay yang Tidak Kamu Ketahui

Selebriti terkadang memiliki kepribadian yang jarang dipublikasikan ke media. Bahkan ada selebriti yang tidak mau mengungkit masalah pribadi sedikitpun kepada khalayak ramai. Tetapi, terkadang tingkah laku yang membuat hal-hal pribadi yang dimiliki selebriti ter-expose ke sosial media dan menimbulkan opini-opini yang hoax. 

Opini-opini yang adapun hasilnya tidak selamanya hoax, terkadang sesuatu yang diberitakan negatif kepada selebriti dibenarkan dan menimbulkan sensasi di dunia entertaint. Seperti halnya 7 Selebriti Gay yang Tidak Kamu Ketahui.

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak KetahuiSelebriti Gay menimbulkan sensasi di dunia entertaint. Meskipun begitu, selebriti yang memiliki hubungan sesama jenis ini terlihat biasa-biasa saja dan mengganggap komentar-komentar miring yang diberikan padanya hanya seperti angin lewat. Berikut 10 Selebriti Gay yang kamu tidak ketahui.

1. Zachary Quinto

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-Zachary QuintoZachary Quinto adalah Aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang telah masuk kedalam perfilman sejak tahun 2000. Aktor ini sekarang sering berkencan dengan aktor Miles McMillan.

2. Amber Heard

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-Amber HeardMeskipun Amber Heard sekarang telah berhubungan dengan Johnny Depp dengan sebuah ikatan pernikahan. Tetapi, Amber Heard mengaku bahwa dia masih biseksual. Dengan pengakuan seperti itu, dia merasa tidak malu dan tidak akan menyembunyikan apapun tentang kepribadiannya.

3. Sam Smith

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-Sam SmithSam Smith adalah seorang penyanyi tenar yang berasal dari Inggris. Ketenarannya dimulai dari terobosan single pertamanya yang berjudul Disclosure’s. Pria ini mengaku bahwa telah berhubungan dengan Jonathan Zeizel dan tidak pernah malu dengan hubungannya tersebut.

4. Jim Parsons

BEVERLY HILLS, CA - OCTOBER 18: Todd Spiewak (L) and actor Jim Parsons attend the 9th Annual GLSEN Respect Awards at Beverly Hills Hotel on October 18, 2013 in Beverly Hills, California. (Photo by Jason Merritt/Getty Images for GLSEN)

Setelah menerima berbagai penghargaan di dunia entertaint. Jim Parsons yang memiliki banyak fans terlihat berdiam diri dan tidak banyak komentar mengenai artikel New York Times pada tahun 2012 yang mengatakan bahwa dirinya telah berhubungan dengan Todd Spiewak selama 10 tahun lamanya.

5. Bob Harper

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-Bob HarperBob Harper memulai kariernya sebagai pelatih pribadi terkenal dengan Jennifer Jason Leigh sebagai kliennya. Pria ini pernah mendapatkan kategori pelatih pribadi utama pada “The Biggest Loser” di NBC pada tahun 2004. Awalnya tidak ada yang tahu mengenai kepribadian Bob Harper yang menyukai sesama jenis, tetapi pada akhirnya dia mengakui mengenai kepribadiannya tersebut.

6. David Hyde Pierce

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-David Hyde PierceDavid Hyde Pierce adalah seorang aktor dan komedian yang berkebangsaan Amerika. Dia termasuk aktor yang telah banyak memenangi berbagai penghargaan, salah satunya yaitu empat kali mendapatkan penghargaan di Emmy Award. Awalnya David yang memiliki perilaku normal terlihat biasa saja, tapi lama kelamaan banyak orang mempertanyakan tentang masalah seksualitasnya. Kemudian, dia akhirnya mengakui bahwa memiliki ketertarikan kepada sesama jenisnya.

7.  Jonathan Bennet

Mengejutkan! 10 Selebriti Gay yang Kamu Tidak Ketahui-Jonatan BennettJonathan Bennet adalah salah satu aktor yang membintangi film “Mean Girls”. Dengan menjadi bagian dari film itu banyak wanita yang mengaguminya. Tetapi, lama kelamaan mereka kecewa setelah mengetahui bahwa Jonathan Bennet adalah seorang gay.

Meskipun gay adalah sebuah pilihan, tetapi yang namanya Gay masih menjadi sebuah “keanehan”.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan