Mengejutkan: Bantahan Amel Alvi di Twitter Terkait Kasus Prostitusi Online

Amel Alvi nama yang entah kurang familiar dengan kita ini perlahan mencuat manakala tersandung kasus prostitusi online yang tengah heboh beberapa jam ini. memang polisi belum mengkonfirmasi siapakah inisial AA tersangka kasus prostitusi online dari kalangan selebritis ini. namun media sudah banyak yang memberitakan bahwa AA ini mengarah pada inisial Amel Alvi.

Amel ALvi membantah kalau dia artis berinisial AA yang tertangkap karena kasus prostitusi online~www.getscoop.com
Amel ALvi membantah kalau dia artis berinisial AA~www.getscoop.com

Namun saat Beranda menelusuri akun twitter miliknya, yang bersangkutan masih aktif berkicau disana. Amel bahkan memposting dua tweet dalam tempo waktu yang berdekatan selama kurang lebih satu jam terakhir ini. Postingnya Amel yang pertama adalah bantahan dirinya terlibat dalam kasus prostitusi online seperti yang tengah ramai diberitakan media beberapa jam ini. Sedangkan postingan kedua adalah sebuah poster sebuah acara yang akan diisi oleh dirinya dan pedangdut Cita Citata.

β€œSmua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik” aja 👄” tulis Amel disertai gambar dua emoticon bibir disana. Amel seolah berusaha membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinyalah yang ditangkap oleh polisi terkait kasus menghebohkan prostitusi online ini. Sepertinya, dua postingan Amel ini ingin menujukkan bahwa bukan dia yang terlibat dalam kasus yang kini sedang heboh tersebut.

Namun sayang netizen yang jadi follower Amel tak sepenuhnya percaya akan apa yang ditulis oleh wanita ini. Mereka meyakini bahwa sosok yang tertangkap di kantor polisi adalah Amel meski entah bagaimana caranya dia masih bisa menggunakan twitter miliknya. “@amelalvi28 TAPI kok baju yg mba pake di foto terakhir sama dengan yg dipake si AA di kantor Polisi ? hayooooo” tulis ‏@Daeng_Info .”@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaian nya pasaran kali di beli di tanah abang.” tulis @danyzio. “@amelalvi28 udh mel..jgn munafik jadi orng…setiap orng punya masa lalu..siapa tau besok lusa km insaf pake jilbab” kali ini ketidakpercayaan datang dari tlis @triosilet.

Lalu benarkah yang menggunakan akun twitter ini Amel Alvi? Jika ditelusuri bio nya maka ada kesamaan antara twitetr yang bersangkuitan dengan instagramnya. β€œActress,activist,artist…even amidst fierce flames the golden lotus can be planted β™₯ management 081382323333 omar For film,tv station,ftv,tvc cp: @archiano06” adalah bio yang sama yang dituliskanya di akun instagram milknya. Masihkan Amel mendapat akses ke telpon genggamnya untuk menggunakan sosial media? Sedangkan saat ditelusuri ke instagram, Amel juga telah memprivasi akun yang sebelumnya penuh hujatan netizen ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.