Mengejutkan, Bella Shofie Rupanya Pernah Juarai Lomba Mengaji

Dikenal karena aksi-aksi kontroversialnya, membuat nama Bella Shofie tak luput dari beragam komentar miring. Apapun yang berhubungan dengan wanita berdarah Medan ini selalu saja dikonotasikan dengan hal-hal negatif dan tak luput dari cecaran para haters. Namun siapa sangka, dibalik hal-hal kontroversialnya tersebut Bella Shofie rupanya pernah menjuarai lomba mengaji, satu hal yang tentunya cukup membanggakan.

Mengejutkan, Bella Shofie Rupanya Pernah Juarai Lomba Mengaji ~ viva.co.id
Mengejutkan, Bella Shofie Rupanya Pernah Juarai Lomba Mengaji ~ viva.co.id

Dibalik kecaman dan bully yang sering didapatkan Bella Shofie, istri Suryono ini rupanya menyimpan kisah yang cukup membuat para hatersnya tak percaya. Dalam penuturannya baru-baru ini, Bella menyebutkan bahwa dirinya rupanya pernah menjuarai lomba mengaji ketika masih remaja dulu. Fakta lain yang dimunculkan Bella, ia merupakan anak madrasah, sesuatu yang sangat bertolak belakang jika melihat kehidupan Bella saat ini.

Bella ngaji sejak TK. Sejak masih kecil sudah diajari ngaji. Iqro yang karena masih TK, kalau malam, mualim dari masjid dipanggil ke rumah buat ngajarin” ujar Bella dalam sebuah acara infotainment. Bella juga menuturkan tentang pengalamannya selama belajar di madrasah. “Kalau di madrasah, aku belajarnya lebih ke umum, kayak misalnya tauhid, tajwid, akhlak, tapi kalau malam gimana kita belajar membaca Al Quran dengan baik dan benar” lanjutnya lagi.

Selanjutnya, Bella menyebutkan setelah cukup lama belajar mengaji selama di madrasah, dirinya sempat menjuarai lomba mengaji dalam beberapa acara keagamaan, seperti maulid Nabi. “Aku sering ikut lomba baca Al Quran, kayak pas Maulud Nabi. Aku sering dapat juara, juara satu, juara dua gitu“ujarnya. Pengakuan Bella ini tentu saja banyak membuat kaget masyarakat, mengingat aksi-aksi kontroversial Bella selama ini begitu mengundang kritikan dibandingkan pujian. Hmm, kali ini Bella bohong lagi gak ya?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...