Mengeluh Suaranya Jelek, Caitlyn Jenner Ingin Operasi Pita Suara

Caitlyn Jenner yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjadi seorang transgender kini memiliki cerita baru mengenai perubahannya tersebut. Caitlyn mengaku bahwa ia sedang berusaha untuk mengubah suaranya menjadi lebih feminim, namun diakuina itu sangat sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, dirinya berencana unutk melakukan operasi pengubahan pita suara.

Mengeluh Suaranya Jelek, Caitlyn Jenner Ingin Operasi Pita Suara - analisadaily.com
Mengeluh Suaranya Jelek, Caitlyn Jenner Ingin Operasi Pita Suara – analisadaily.com

Hal ini terungkap dalam sebuah program reality show dengan namanay sendiri ‘I Am Cait’. Di mana saat itu ayah tiri dari Kim Kardashian tersebut mengundang beberapa teman transgendernya. Caitlyn pun mengeluhkan suaranya yang sangat jelek dan tak sesuai dengan keadaanya saat ini.

“Suaraku memang tak pernah sangat jelek, tapi menurutku kurang sesuai,” ujar Cait di program reality show tersebut.

Teman-teman transgendernya pun memberikan tanggapan dan sarang mengenai keluhan Caitlyn tersebut. Mereka pun mulai menceritakan pengalaman mereka masing-masing mengenai perubahanan suara dan salah satu teman transgendernya pun menyarankan bahwa Caitlyn harus rela menerima apapun kondisinya saat ini dan menjadi diri sendiri jauh lebih baik.

“Aku tak melakukan apapun (pada pita suara). Jika kau mau menerimaku, kau harus bisa menerimaku apapaun kondisinya,” tegas salah satu teman transgendernya tersebut.