Mengenai Foto Ciuman Panas Pasha “Ungu” – Angel Karamoy, Adelia : Biasa Saja Kok!

Foto ciuman panas Angel Karamoy dengan Pasha “Ungu” membuat heboh masyarakat Indonesia. Kedua pasangan yang diketahui masih memiliki suami dan istri masing-masing tersebut terlihat asyik saling rangkul dan bercumbu. Akhirnya angkat bicara mengenai foto ciuman Pasha “Ungu” dan Angel Karamoy, Adelia Wilhelmina justru menganggapnya biasa-biasa saja.

Adelia memilih percaya pada Pasha, sang suami.
Adelia memilih percaya pada Pasha, sang suami.

Mantan pramugari cantik yang dinikahi Pasha “Ungu” 5 tahun lalu tersebut akhirnya berhasil ditemui awak media. Setelah lama bungkam dan tak ingin mengklarifikasi, Adelia Wilhelmina akhirnya mengeluarkan pendapatnya mengenai foto menghebohkan sang suami.

“Menurut aku itu fotonya biasa-biasa saja. Karena dulu aku pernah lihat foto sebelum-sebelumnya ya biasa saja. Sepertinya foto itu diambil ketika kita sudah menikah. Tapi itu bukan hanya mereka berdua saja ya, kayak di tempat ramai gitu. Soalnya foto itu kayak difotoin, bukan foto selfie,” kata Adelia saat ditemui di kediamannya di Bogor, Kamis (3/12).

Adelia : Pasha sudah klarifikasi
Adelia : Pasha sudah klarifikasi

Adelia yang tengah hamil 9 bulan tersebut pun menegaskan bahwa dirinya tak mau berpikir yang tidak-tidak mengenai sang suami. Terlebih, menurut Adel, Pasha sudah menjelaskan semuanya.

“Masalah yang sekarang, aku sih nggak ada yang gimana-gimana gitu. Karena suami aku sudah klarifikasi dan menceritakannya. Suami aku juga sudah menjelaskan kalau foto itu sudah lama dan memang kenal sama dia (Angel). Aku sih percaya saja sama suami aku,” tandas Adel.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.