Mengenai Isu Pernikahan, Indra L Brugman Bujuk Soraya Abdullah Untuk Konfirmasi

Indra Brugman dan Soraya Abdullah membuat heboh publik setelah dikabarkan telah menikah. Tak itu saja, Soraya Abdullah, yang saat ini mengenakan cadar bahkan mengakui bahwa dirinya dan Indra sudah melangsungkan pernikahan. Namun rupanya di sisi lain, Indra L Brugman justru membantah dirinya pernah menikah. Gerah dengan berita yang semakin simpang siur, Indra pun berharap Soraya mau segera tampil ke publik untuk konfirmasi.

Resmi Jadi Suami-Istri, Begini Cara Indra L. Brugman Saat Lamar Soraya Abdullah ~ bintang.com
Resmi Jadi Suami-Istri, Begini Cara Indra L. Brugman Saat Lamar Soraya Abdullah ~ bintang.com

“Saya komunikasi dulu, mau saja dia tampil untuk klarifikasi dan harus. Tapi tunggu Soraya siap ke publik. Saya sudah bujuk,” ucap Indra di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Ditemui terpisah oleh beberapa awak media, Soraya Abdullah justru mengaku dirinya masih mempersiapkan mental untuk bertemu serta memberi keterangan. Sayangnya, ibu satu anak ini seakan enggan untuk berbicara lebih jauh. Indra pun mengungkap bahwa selama ini sudah ada diskusi antara pihaknya dan Soraya mengenai pemberitaan pernikahan mereka. Ia pun menegaskan dirinya sudah mendapat ijin dari Soraya untuk membeberkan bahwa tak pernah ada pernikahan diantara keduanya.

“Itu cukup jadi konsumsi saya dan beliau. Saya sudah izin untuk ngomong nggak ada pernikahan buat saya, keluarga dan Mbak Aya-nya,” Indra menjelaskan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.