Mengenai Video Curhat Ke Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani : Bagian Dramatisasi Maia Estianty Sudah Diedit

Seakan membalas video curhatan sang istri, Mulan Jameela yang membuat geger, Ahmad Dhani pun lantas mendatangi Deddy Corbuzier untuk melakukan curhatan yang sama. Namun, mantan suami Maia Estianty ini rupanya merasa jengah karena ada beberapa bagian yang diedit oleh Deddy Corbuzier. Salah satunya yang mengenai Maia Estianty.

Setelah Mulan Jameela, kali ini Deddy Corbuzier wawancarai Ahmad Dhani
Setelah Mulan Jameela, kali ini Deddy Corbuzier wawancarai Ahmad Dhani

Sedikit banyak, curhatan Ahmad Dhani pada Deddy Corbuzier memang berisi mengenai pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela serta perceraiannya dengan Maia Estianty. Dalam video berdurasi lebih dari 40 menit tersebut, Ahmad Dhani pun berusaha menjelaskan bahwa sang istri, Mulan Jameela tidak berada di posisi salah. Sayangnya, dalam video tersebut rupanya banyak yang sudah diedit oleh Deddy Corbuzier.

“Belum tahu saya (ratingnya saingi Mulan Jameela) soalnya banyak yang diedit sih sama Deddy,” ujar Dhani saat ditemui di Taman Mini, Jakarta, Minggu (27/12).

Bukan sembarang percakapan, curhatan Dhani mengenai Maia Estianty rupanya banyak yang terpaksa digunting oleh Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani tolak rujuk karena Maia Estianty sudah tua
Ahmad Dhani tolak rujuk karena Maia Estianty sudah tua

“Bagian yang ini adegan-adegan dramatisasi Maia nggak dimasukin ke situ,” katanya.

Namun, bos manajemen Republik Cinta ini mengerti alasan Deddy Corbuzier terpaksa mengedit bagian dimana dirinya mengungkap mengenai sang mantan istri, Maia Estianty.

“Ya dia nggak enak kan karena ada beberapa hal yang saya utarakan itu menyangkut tempat Deddy bekerja,” pungkas musisi 43 tahun itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.