Mengenal Lebih Dekat Sosok Hacker Cantik di Fast & Furious 7

Euphoria film Fast And Furious 7 rupanya belum padam. Antusiasme para penikmat film Indonesia untuk menonton film garapan James Wan ini masih sangat tinggi.

Nathalie Emmanuel. ~ i2.cdnds.net
Nathalie Emmanuel. ~ i2.cdnds.net

Namun, setelah menonton film yang kabarnya telah merajai box office ini ada satu tokoh wanita yang cukup menarik perhatian. Yup, ia adalah Megan Ramsey pemeran hacker wanita berotak cerdas dan jago programming IT tapi berpenampilan menawan yang berhasil diselamatkan oleh Toretto. dkk. Si hacker manis itu diperankan oleh Nathalie Joanne Emmanuel.

Nathalie Emmanuel, sapaan akrabnya seorang Perempuan kelahiran 2 Maret 1989 ini sukses membuat peran Megan Ramsey menjadi karakter seksi dan menyita banyak perhatian. Sebelumnya Nathalie dikenal dalam perannya sebagai penerjemah bernama Missandei di serial fantasi Game of Thrones hasil garapan HBO.

Wanita cantik kelahiran Inggris itu, memiliki seorang ibu berdarah Dominika dan ayah keturunan Inggris. Ia hanya mempunyai kakak perempuan bernama Louise. Sebelum menginjakkan kaki di dunia film, Nathalie Emmanuel bersekolah di St Hilda School, Westcliff-on-Sea. Kemudian pindah sekolah khusus Perempuan di SMA Westcliff di usia 12 tahun.

Nathalie mulai menjajaki dunia perfilman di usia 10 tahun, saat itu ia mengisi suara Nala muda untuk film The Lion King. Kemudian pada 2006, ia menapaki karirnya sebagai bintang televvisi dengan memegang peran sebagai Sasha Valentine dalam opera sabun Hollyoaks. Nathalie muncul hingga 2010, memegang peran sebagai seseorang yang terlibat prostitusi dan kecanduan narkoba.

Waktu terus berlalu, Karirnya terus memuncak setelah ia menjadi presenter acara Websex: What’s the Harm? di BBC Three pada awal tahun 2012. Dan kesempatan untuk mengisi serial drama fantasi populer produksi HBO, Game of Thrones datang pada tahun 2013.

Nathalie Emmanuel saat memerankan Ramsey dalam Fast and furious 7. ~ turntherightcorner.files.wordpress.com
Nathalie Emmanuel saat memerankan Ramsey dalam Fast and furious 7. ~ turntherightcorner.files.wordpress.com

Ditahun ini karirnya semakin sukses setelah didapuk sebagai Megan Ramsey di film Fast & Furious 7. Adegan yang membuat penonton tak berhenti menatapnya adalah saat ia mengenakan bikini pada lokasi syuting di Abu Dhabi.

Kabar terakhir tersiar bahwa April ini Nahtalie telah menyelesaikan syuting film terbarunya The Maze Runner: Scorch Trials yang memerankan karakter Harriet. Juga kabar gembiranya bahwa Nathalie akan kembali di musim kelima Game of Thrones.

activate javascript

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.