Menggila, Rihanna Topless dan Pamer Bokong di Cover Majalah V!

Rihanna makin “gila”. Itulah yang kii jadi headline beberapa media dunia akhir-akhir ini. Entah apa yang terjadi pada Riri sehingga wanita cantik ini seolah kehilangan kontrol akan dirinya sendiri. Diterpa berbagai masalah dan rumor tak sedap bukanya membuat Riri menjauhi berita negatif akan diirnya. Riri justru kembali membuat heboh dengan pose seksinya di cover majalah V.

Rihanna kembali tampil seksi untuk V Magazine, sudah tak peduli dengan privasinya lagi~www.huffingtonpost.com/
Rihanna kembali tampil seksi untuk V Magazine~www.huffingtonpost.com/

“Apakah kamu fikir aku peduli dengan privasi ku sendiri? Persetan dengan itu semua” ungkap pelantun tembang Four Five Second ini kepada V Magazine. Ya Riri sepertinya sudah tak peduli lagi dengan yang namanya privasi. Karena itu, dia tak segan untuk menerima tawaran memperlihatkan hampir seluruh bagian tubuhnya dalam cover majalah V. Bagi Riri yang jadi prioritas nya kini adalah karirnya sendiri. Dia tak peduli dengan hal yang lain termasuk tubuhnya sendiri.

“Album baruku sangat bernyawa dan agresif, baik untuk lirik musiknya atau nada suaraku” kata wanita yang pernah jadi kekasih Chris Brown ini. Rihanna mengaskan bahwa musik adalah prioritas yang jadi perhatian utamanya kini. Karena itu, Riri kemudian mengesampingkan banyak hal termasuk juga imej seksi yang melekat padanya., Riri tak pernah peduli lagi akan privasi yang menurutnya sudah lama tak dimiliknya ini.

Foto topless dan bokong seksi Rihanna di cover V Magazine yang membuat beberapa orang menyebutnya menggila~www.huffingtonpost.com/
Foto topless dan bokong seksi Rihanna di cover V Magazine ~www.huffingtonpost.com/

Sebenarnya, berpose seksi dan mepertontonkan tubuh bukan hal yang baru lagi bagi Robyn Rihanna Fenty ini. Wanita berdarah Barbados ini tak pernah takut untuk memperlihatkan tubuh indahnya bahkan di akun media sosial miliknya. Akun instagram Rihanna bahkan penuh dengan foto-foto seksinya yang mudah saja menjadi konsumsi publik. Riri seolah terlanjur kepalang basah. Jadi baginya privasi bukan hal penting lagi untuknya.

Rihanna bahkan pernah dipanggil ibunya pulang akibat hobinya yang berfoto seksi dan kegemaranya berpesta. Rihanna mengatakan sang ibu yang tergolong religius merasa cemas dan khawatir akan kelakukan putri kesayanganya ini. Entah bagaiman caranya namun Riri berhasil meyakinkan ibundanya bahwa semua itu tak akan jadi masalah baginya. Lalu apakah tanggapan sang ibunda ketika melihat bokong dan dada Rihanna di cover V Magazine ini nanti?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.