Menghindar dari Selena Gomez, Justin Bieber Melewatkan Victoria’s Secret

Mantan pasangan kekasih, Justin Bieber dan Selena Gomez masih enggan bersama dalam satu acara. Justin mengaku bahwa ia melewatkan acara Victoria’s Secret karena Selena Gomez menjadi Pengisi acara disana.

Justin Bieber lewatkan Victoria's Secret karena Selena
Justin Bieber lewatkan Victoria’s Secret karena Selena

“Sepertinya itu acara yang sangat menarik, tetapi saya kira Selena juga ada disana tahun ini,” Ungkap Justin Bieber ketika siaran di radio, seperti yang dilansir dari dailymail. Paham dengan apa yang dimaksud, Pembawa acara radio langsung mengiyakan alasan Justin.

Selena Gomez dalam acara Victoria's Secret
Selena Gomez dalam acara Victoria’s Secret

“Justin ingin menyampaikan dukungannya kepada Selena dengan mengirimkan pesan yang berisi bahwa Selena akan selalu menjadi bidadarinya,” ungkap salah seorang sumber dari  website Hollywood Life.

Kedua penyanyi yang juga pernah menjadi sepasang kekasih ini nampaknya memang belum bisa move on satu sama lain. Minggu lalu Justin mengungkapkan kepada media perihal hubungan dan perasaannya kepada Selena. Mereka berdua mulai berkencan pada tahun 2011. Saat itu Justin masih berusia 17 tahun dan Selena berusia 19 tahu, dua tahun lebih tua darinya.

This love feels so good“, ungkap Justin kepada majalah i-D Amerika. Namun demikian keduanya seolah melarikan diri dari satu sama lain. Akankah Justin dan Selena kembali berpacaran?