Mengonsumsi Obat Pelangsing, Salah Satu Faktor Meninggalnya Budi Klantink

Kepergian Budi ‘Klantink’ menghadap sang Illahi menyisahkan luka yang terdalam bagi dunia hiburan tanah air khususnya industru musik. Budi yang berusia 30 tahun tersebut mengehebuskan nafas terkahirnya karena didiagnosa mengalami komplikasi pada kesehatannya. Budi pun dimakamkan di kota kelahirannya di Surabaya, namun sayangnya pemakaman Budi tak dihadiri oleh para personel Klantink lainnya lantaran sedang show di kota Yogyakarta.

Mengonsumsi Obat Pelangsing, Salah Satu Faktor Meninggalnya Budi Klantink - swadeka.com
Mengonsumsi Obat Pelangsing, Salah Satu Faktor Meninggalnya Budi Klantink – swadeka.com

Kesehatan Budi ‘Klantink; diungkapkan oleh kerabat dekatnya mulai bermasalah sejak ia mengonsumsi obat pelangsing. Budi telah mengonsumsi obat pelangsing tersebut sejak 5 bulan lalu. Alhasil, berat badannya pun turun yang disertai dengan menurunnya kesehatan almarhum Budi.

“Setelah sering minum obat itu, berat badannya memang bisa turun. Tapi kondisinya juga drop. Sempat keluar masuk rumah sakit dua kali,” ungkap salah seorang kerabat.

Hal yang sama juga diutarakan oleh kerabat lainnya yaitu Yono.Yono mengungkapkan bahwa Budi senang dengan turunnya berat badan karena mengonsumsi obat pelangsing tersebut meskipun sempat sakit-sakitan.

“Teman-temannya sudah berulang kali memberikan nasihat untuk tidak mengkonsumsi lagi. Tapi Budi tetap saja minum obat pelangsing. Waktu kurus, dia senang sekali. Makanya dia nggak peduli meski jatuh sakit,” tutur Yono.