Mengungkit Niat Baiknya Minta Maaf, Mulan Jameela Dibully di Twitter

Mulan Jameela kembali mendapat bullyan haters pasca mengungkit niat baiknya yang ingin minta maaf pada sosok Mia Estianty. Mulan sepertinya belum bisa lepas dari haters meski sudah merilis sebuah video wawancara yang diklaimnya sebagai ucapan permintaan maaf pada sosok Maia Estianty.

Mulan Jameela dibully di twitter pasca mengungkit niat baiknya minta maaf~showbiz.liputan6.com
Mulan Jameela dibully di twitter~showbiz.liputan6.com

Mulan pun merasa bahwa Maia tak bisa memafkanya meskipun dia sudah berulang kali meminta maaf pada ibu 3 orang anak tersebut. Mulan pun tahu bahwa hatersnya justru bertambah dan makin sering menyerangnya pasca melakukan wawancara eksklusif dengan Deddy Corbuzier tersebut. Mulan pun ingin menumpahkan uneg-uneg di hatinya tersebut melalui sebuah foto di akun Path miliknya.

Di Path miliknya yang juga di share ke Twitter, mantan penyanyi cafe ini mengunggah sebuah gambar yang seolah menunjukkan bagaimana pandangan mesyarakat terhadap apa yang telah di lakukanya. “Begitulah HIDUP. Kadang belum tentu NIAT BAIK bisa di terima BAIK oleh manusia… (w/ M, Shafeea, & tiarani) [pic] ” tulis Mulan untuk gambar yang di sharenya ke Twitter tersebut. Gambar tersebut seolah menunjukkan bahwa apapun yang dilakukanya selalu salah di mata haters, meskipun dia memiliki niat yang baik.

Namun sayangnya kembali apa yang dilakukan Mulan ini mendapat respon yang kurang positif dari netizen. Ada yang membela dan menguatkan namun tak sedikit yang akhirnya melontarkan komentar pedas bagi istri siri Ahamad Dhani tersebut. “@JameelaOfficial ya begitulah jg yg d lakukan bunda maia terhadapmu..niat baik kau balas penikaman” tutur seorang pengguna Twitter. “@JameelaOfficial setiap perbuatan toh ada balasannya mbak say, rebut suami orang siap2 suamimu atau anakmu direbut kelak.” begitu lagi tulis sesorang mengomentari postingan Mulan itu.

“@JameelaOfficial memang ya penyesalan tu dtngnya belakangan bukan di depan.sudah tau maia dulu patner km knp msh di embat jg meski dah cerai” tutur yang lainya lagi meluapkan emosinya. “@JameelaOfficial ya bgtulaah hidup! Udh kebukti pembohong tapi keukeh pengen dibilang BAIK! MUNAFIK!” sahut yang lainya lagi tak kalah emosi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.