Menikah Dengan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Jadi Emosian?

Artis cantik Sabai Morscheck mengatakan bahwa sang suami, Ringgo Agus Rahman jadi emosian semenjak menikah dengan dirinya. Seperti yang dilansir oleh laman Liputan6.com, wanita cantik ini ditanya hal yang berubah dari sang suami saat menikah dengan dirinya. Dan dengan senyum di bibirnya, Sabai pun mengatakan bahwa Ringgo kini berubah jadi sedikit emosian.

Sabai Morscheck sebut Ringgo Agus Rahman jadi emosian semenjak menikah denganya, apa maksud ucapan sabai ini?~https://instagram.com/sabaidieter/
Sabai Morscheck sebut Ringgo Agus Rahman jadi emosian semenjak menikah ~instagram.com/sabaidieter/

“Sejak menikah, yang aku rasain perubahaan Ringgo itu adalah dia lebih emosian ya,” ujar Sabai Morscheck dengan tersenyum. Melihat senyum di bibir Sabai, kita tentu tahu bahwa yang dimaksud emosian bukanlah hal yang bisa melukai atau menyakiti wanita cantik ini. Sementara itu, Ringgo justru merasa bahwa semenjak menikah dengan Sabai, banyak perubahan positif yang terjadi dalam dirinya.

Salah satu perubahan yang dirasakan Ringgo adalah dirinya kini berusaha untuk menjadi imam yang baik untuk Sabai. Pria jenaka ini mengatakan bahwa sebelum menikah dengan Sabai, dirinya tak pernah full menjalani puasa. Namun kini dia merasa malu jika puasanya tak full. Ringgo ingin jadi contoh suami yang baik bagi wanita yang dicintainya tersebut.

“Gue dulu sebelum ada istri suka batal puasa. Tapi sekarang gue mau berubah, mau kasih contoh ke istri kalau gue ini suami yang baik buat dia. Akhirnya gue memutuskan untuk mulai puasa full,” tuturnya. Selain itu, Ringgo mengatakan memilih Sabai sebagai istri bukan tanpa alasan.

Baginya sosok Sabai adalah wanita yang merubah hidupnya ke arah yang lebih baik lagi. Ringgo tak hanya mencari wnaita yang cantik fisiknya saja. Namun sosok yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik seperti saat dirinya menikah dengan Sabai Morscheck kini. “Gue mau cari istri bukan hanya cantik di mata, dan nafsuin saja. Tapi gue cari istri itu yang bisa mengubah hidup gue jadi lebih baik lagi,” tandas Ringgo Agus Rahman lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.