Menikah Dengan Stuart Collin, Risty Tagor Dicueki Putranya, Arsen!

Kebahagian kini tengah memeluk pasangan pengantin baru Risty Tagor dan Stuart Collin. Sudah hampir seminggu kedua pasangan yang dipertemukan dengan jalan taaruf ini menjalani kehidupan sebagai suami istri. Meski mengaku kadang masih kaget dengan kebiasan pasangan masing-masing, namun keduanya ini mengaku tak mempermasalahkan hal ini dan menjadikan bumbu pelengkap dalam rumah tangga.

Waduh Arsen cuekin Risty Tgaor dan lebih lengket dengan Stuart Collin, kenapa yah?~liputan6.com
Arsen cuekin Risty Tgaor dan lengket dengan Stuart Collin~liputan6.com

Kehidupan pasangan muda ini makin lengkap karena adanya sosok Arsen Raffa Balweel, buiah hati hasil pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel. Sosok Arsen yang lucu dan menggemaskan serta dengan mudah menerima kehadiran Stuart Collin, menjadikan rumah tangga pasangan ini semakin berbahagia dan penuh warna. Tak heran mereka kemudian mengatakan tak ingin buru-buru punya momongan, karena telah ada sosok Arsen diantara mereka berdua.

Risty Tagor pun mengurai fakta unik dari sang putra yang kini baru berusia 5 tahun itu. Menurut Risty, putra semata wayangnya ini kini lebih lengket dengan Stuart Collin, dibandingkan dengan dirinya sendiri sebagai ibu kandung Arsen. Risty mengatakan bahwa Arsen lebih senang melakukan segala sesuatunya bersama Stuart yang kini resmi menjadi dady-nya. Risty bahkan mengklaim bahwa sang putra, Arsen kini sering cuek terhadap dirinya.

“Arsen kalau ada dadynya senang banget kayanya aku dicuekin. Kalau di kasur mamanya jadi digeser-geser gitu. Mereka berdua peluk-pelukan, main game bareng” ujar wanita cantik berhijab ini. Stuart pun tak merasa keberatan jika Arsen lebih manja padanya. Apalagi dasarnya sosok Stuart Collin snagat menyukai anak-anak sehingga dari awal ,mudah baginya untuk mencuri hati balita tampan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.