Menikah Dengan Suami Orang, Bella Shofie Dicibir Tidak Laku

Serentetan cibiran serta cemoohan yang diterima Bella Shofie pasca pernikahannya dengan Suryono nampaknya belum berhenti begitu saja. Setelah dituding sebagai perebut suami orang hingga nikah settingan, kini muncul lagi cibiran lain yang mengatakan bahwa Bella Shofie tidak laku sebagai seorang wanita. Menanggapi hal ini, Bella lantas mengeluarkan bantahannya.

Menikah Dengan Suami Orang, Bella Shofie Dicibir Tidak Laku ~ liputan6.com
Menikah Dengan Suami Orang, Bella Shofie Dicibir Tidak Laku ~ liputan6.com

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Bella dengan tegas membantah dirinya tidak laku sekaligus menyangkal pemberitaan tersebut. Menurut Bella, penikahannya dengan Suryono merupakan jodoh dari Tuhan, “Nggak lah, itu namanya sudah jodoh. Kan nggak ada yang tahu jodoh kita seperti apa, siapa yang akan jadi pendamping kita” ujar Bella menampik dirinya yang disebut tak laku.

Rupanya dalam pikiran Bella sendiri, terdapat pengertian lain mengenai seseorang yang dikatakan tidak laku. Menurut Bella, seseorang baru dapat dikatakan tidak laku saat orang tersebut telah menginjak umur 30 tahun. “Kalau nggak laku tuh yang umurnya 30-an, kalau aku kan nggak, masih muda. Aku harus terima jodohku seperti itu (pria beristri)” ujar Bella lagi.

Terakhir, Bella berujar bahwa apa yang ia dapat dan rasakan saat ini merupakan takdir dari Tuhan yang harus diterima Bella dengan ikhlas. “Semua balik lagi ke takdir aku. Dan aku harus ikhlas, kalau dibilang gimana-gimana ya terserah. Kita kan nggak tahu karena jodoh di tangan Tuhan” pungkas pemilik nama lengkap Sofinah Rutami Nasution ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...