Menikah Usai Lebaran, Fakhrul Razi Siapkan 2 Rumah Untuk Rina Nose!

Sudah mengantongi restu dari keluarga, Fakhrul Razi menunjukkan keseriusanya untuk menikahi presenter cantik Rina Nose. Tak hanya dikabarkan siap menikah usai lebaran tahun 2016 ini, penyanyi dangdut asal Brunei Darussalam ini juga sudah mempersipkan tempat tinggal untuk Rina Nose.

Ingin menikah usai lebaran, pedangdut Brunei Drasussalam Fakhrul Razi siapkan 2 rumah untuk Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr
menikah usai lebaran, Fakhrul Razi siapkan 2 rumah untuk Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr

Ya Fakhrul mengakui dia sudah menyiapkan dua rumah untuk Rina Nose. Satu rumah yang ada di Indonesia, dan juga sebuah rumah yang lain di Brunei Darussalam. Bahkan foto rumah mewah dengan 7 kamar di Brunei pun sudah diposting oleh Rina Nose dan juga Fakhrul Razi ke akun instagram masing-maisng.

“Saya memang sudah beli rumah disana. Sekarang disana lagi diisi. So jadi saya bawa dia, saya kasih tahu sama Rina ini rumah kita nanti Insya Allah. Ya itu adalah salah satu bentuk tangung jawab bagi suami untuk menyediakan tempat (buat istri). Insya Allah disini (Di Indonesia) ada, disana (di Brunei) juga ada” kata Fakhrul Razi dengan didampingi oleh Rina Nose.

Ya dalam beberapa foto instagram keduanya, Rina dan Fakhrul tampak berpose di depan sebuah rumah. Tak hanya itu beberapa bulan sebelumnya, Fakhrul juga dikabarkan akan segera membeli rumah di Indonesia agar bisa selalu dekat dengan Rina Nose. Yang mengejutkan lagi, Fakhrul Razi membenarkan bahwa dia akan segera menikahi Rina Nose tahun 2016 ini.

Fakhrul menyebut bahwa usai lebaran 2016 nanti, kemungkinan besar dia dan Rina akan segera menuju pelaminan. Meski begitu Fakhrul Razi belum bisa menyampaikan tanggal pasti pernikahan mereka berdua. “Insya Allah adalah di tahun ini (pernikahan). Tanggal belum pasti, tapi Insya Allah habis lebaran menikah (dengan Rina Nose)” kata Fakhrul Razi lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.