Semenjak Menikahi Regina, Krisna Murti Seperti Orang Lupa Ingatan

Memutuskan menikahi Regina mantan istri Farhat Abbas, ternyata membuat keluarga Krisna Murti meradang. Menunjuk pengacara senior Elza Syarief, keluarga pun membeberkan satu persatu kejanggalan dalam pernikahan Krisna Murti dan Regina ini. Salah satunya kecurigaan Regina menggunakan guna-guna untuk meluluhkan hati pengacara tersebut.

Krisna Murti terlihat jadi aneh semenjak menikahi mantan istri farhat abbas, Regina~ djurnal.com
Krisna Murti terlihat jadi aneh semenjak menikahi Regina~ djurnal.com

Ini karena keluarga Krisna Murti mengklaim hubungan sang pengacara dengan istri sahnya yang bernama Dewi, baik-baik saja dan tidak bermasalah. Asih adik kandung Krisna Murti bahkan membela sang kakak ipar dengan mengatakan bahwa, rumah tangga mereka masih harmonis bahkan hingga awal tahun ini.

Namun mereka melihat kini Krisna Murti tampak berubah dan seperti bukan dirinya sendiri. Hal ini membuat keluarga merasa aneh akan perilaku Krisna Murti pasca menikahi Regina. “Krisna itu kaya lupa ingatan. Saya merasa dia tidak pada poisis kebiasanya” ujar Elza Syarief mendampingi Dewi dan Asih selaku istri dan adik Krisna Murti. Sebelumnya Dewi juga mengungkapkan keanehan serupa dari diri Krisna Murti.

Dewi yang mengaku belum diceraikan oleh Krisna Murti ini mengatakan bahwa perilaku Krisna Murti terlihat aneh belakangan ini. Krisna tak hanya mampu melupakan anak dan istrinya dalam waktu singkat pasca bertemu Regina. Namun suaminya yang kini sering tampil di TV terlihat seperti orang bodoh yang mau-mau saja mengikuti Regina.

“Segitu hebatnya dia, sama anak sampai lupa. Semua orang yang lihat suami saya di televisi bilang kok kayak ada yang aneh. Suami saya kok kayak orang bego ya. Mau aja, ke sana kemari gak jelas,” ungkap Dewi yang mengaku belum diceraikan oleh Krisna Murti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.