Meninggalkan The Return of Superman, Ibu Ji On, Yoon Hye Jin Klarifikasi Rumor

Istri dari aktor Uhm Tae Woong yang, Yoon Hye Jin membicarakan rumor yang menyebar mengenai anaknya, Uhm Ji On, mengenai perginya dari program “The Return of Superman”. Wanita yang berprofesi sebagai ballerina tersebut mengungkapkannya di program “Taxi” yang ditayangkandi tvN.

Yoon Hye Jin mengklarifikasi keluarnya Ji On (foto: elle.co.kr)
Yoon Hye Jin mengklarifikasi keluarnya Ji On (foto: elle.co.kr)

“Ini semua untuk kebaikan Ji On. Aku tak ingin dia tumbuh dan berpikir bahwa dia lebih spesial dibanding anak yang lain. Hal itu mengecewakan tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut.” ujar Yoon Hye Jin.

Yoon Hye Jin hadir di Taxi untuk pertama kali dan membicarakan mengenai Ji On dan ballet (foto: soompi.com)
Yoon Hye Jin hadir di Taxi untuk pertama kali dan membicarakan mengenai Ji On dan ballet (foto: soompi.com)

Program “Taxi” merupakan program yang pertama kali dia bintangi tanpa Ji On dan Uhm Tae Woong. Dia juga membicarakan mengenai kontrak ekslusifnya sebagai ballerina. Dia juga mengatakan pengalamannya saat tampil bersama Monte Carlo Ballet serta ketika dia memutuskan untuk berhenti menjadi ballerina utama dalam sebuah penampilan karena ayahnya yang sakit.

Sebelumnya, Yoon Hye Jin sudah membuat pernyataan melalui akun instagramnya pada tanggal 14 Oktober yang berisi ” Kami ingin memberi tahu mengenai kepergian kami pada penayangan yang terakhir tetapi berita muncul lebih dahulu. Aku ingin berterima kasih kepada semua yang sudah mencintai Ji On untuk sepuluh bulan terakhir. Kami memutuskan hal ini karena kami rasa ini merupakan hal yang terbaik untuk setiap anggota keluarga fokus pada pekerjaan utamanya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membesarkannya dengan sehat, dengan gembira dan dengan baik.”