Menjadi Presiden Membuat Barack Obama Jadi Sosok Ayah yang Lebih Baik

Menjadi seorang Presiden di Amerika Serikat merupakan salah satu pekerjaan yang paling bisa membuat stress. Kadang membuat susah membagi waktu dengan keluarga. Namun hal ini tak berlaku bagi Presiden Amerika Serikat saat ini, Barack Obama. Ayah dari dua anak tersebut mengaku bahwa menjadi presiden memperbaiki kehidupan pribadinya.

Barack Obama mengaku bahwa menjadi presiden sangat membantunya menjadi ayah yang lebih baik (foto: abc.go,news.com)
Barack Obama mengaku bahwa menjadi presiden sangat membantunya menjadi ayah yang lebih baik (foto: abc.go,news.com)

“Kemampuan untuk untuk bisa menjadi ayah yang selalu ada, seorang laku-laki yang berada disana dan mungkin lebih kuat saat aku masuk ke White House daripada sebelumnya karena ketika aku menjadi seorang senator, ketika aku berpindah-pindah, anak-anak perempuanku masih di Chicago. Ketika aku sedang berkampanye untuk jadi presiden, aku menghilang sepanjang waktu. Dan sekarang aku tak memiliki masalah ketika harus mendengarkan Malia dan Sasha. Itu adalah waktu ketika aku bisa menghalangi semua.” ujarnya kepada Matt Laurer.

Kemudian Presiden Amerika berusia 54 tahun tersebut menambahkan, “Ada waktu aku harus meninggalkan tugas kepresidenanku yaitu makan malam pukul 6:30 dengan Michelle dan anak-anak perempuanku. Ketika aku duduk di meja makan, aku adalah ayah dan kami menghabiskan banyak waktu kami mendengarkan anak-anak bicara mengenai hari-hari nya dan mereka tak tertarik dengan persoalanku.”