Menjadi Wanita, Bruce Jenner Dapat Dukungan Dari Lady Gaga dan Miley Cyrus

Keputusannya untuk pindah jenis kelamin atau transgender rupanya telah bulat. Ia adalah Bruce Janner. Ayah dari Kendall Jenner ini memutuskan untuk menjadi seorang wanita utuh. Dan tepat kemari, ia akhirnya menjawab tanda Tanya publik perihal keputusannya yang terbilang nekad tersebut. Ia membeberkannya pada satu wawancara eksklusif dengan Diane Swayer.

Lady Gaga dan Miley Cyrus kompak dukung Bruce Jenner. ~ eonline.com
Lady Gaga dan Miley Cyrus kompak dukung Bruce Jenner. ~ eonline.com

Dalam wawancara tersebut, secara gamblang buka-bukaan mengenai keputusan yeng mengubah hidupnya tersebut. Mantan atlet yang kini berusia 65 tahun tersebut mencurahkan segalanya tentang bagaimana pendapat orang-orang selama ini pasca rumor transgender tersebut merebak.

Tak hanya itu, Ayah tiri Kim Kardashian tersebut mengaku bahwa sejak dirinya masih anak-anak sudah ada perasaan aneh yang kerap menyelimuti dirinya. “Seluruh hidupku telah membuatku siap untuk ini. Ini bukan hanya dalam beberapa tahun terakhir di mana mereka telah memperlakukanku sebagai lelucon,” ungkapnya.

Namun, seolah tak hanya cibiran yang ia dapatkan, rupanya ia juga mendapat dukungan dari banyak orang. Salah satunya adalah pemusik dunia Elton John. Elton sebelumnya mengaku bahwa ia mendukung penuh Bruce Jenner jadi seorang wanita. Tak hanya Elton Joh, kalangan penyanyi lainnya pun ikut senada mendukung Bruce.

Seperti kedua penyanyi nyentrik yakni Lady Gaga dan Miley Cyrus. Mereka bahkan dengan terang-terangan mendukung Bruce Jenner dalam mengambil keputusan tersebut. Bak pahlawan, ia mendapat pujian karena dengan berani mengaku mengungkapkan kisah hidupnya kepada publik

“Kami memiliki kesempatan untuk menulis momen ini dalam sejarah bersama-sama. Mari kita berusaha menguatkan orang-orang seperti Bruce di seluruh dunia dengan cinta,” tulis Lady GaGa. “Aku berharap kalau dengan wawancara ini akan mendapat dukungan dari publik. Ini adalah sesuatu yang sangat penting #BeBraveEnoughToBeKind.”

“Bruce sangat cantik, dia juga orang yang sangat pemberani. Aku mengirim banyak cinta untuknya. Dia menyelamatkan banyak jiwa dan sudah membuka hati banyak orang,” tambah Ellen DeGeneres di Twitternya.

Tak hanya mereka, Miley Cyrus turut berkicau perihal dukungannya.

Di sisi lain, dilansir dari Mirror, Bruce memutuskan menggunakan nama Brigette atau Belinda pasca dirinya resmi menjadi wanita. Dua nama tersebut memang belum banyak diketahui publikk, pasalnya ia sempat mengganti nama SIM nya dengan nama Agnes.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.