Menjelang Wajib Militer, Siwon ‘SuJu’ Tampil Garang

Member grup KPop biasanya menunjukkan citra good boy dan sedikit cute. Namun, menjelang kesertaannya dalam militer Korea Selatan, Choi Siwon memilih untuk tampil garang layaknya bad boy.

Tampilan garang Choi Siwon 'Super Junior' - kpopstarz.com
Tampilan garang Choi Siwon ‘Super Junior’ – kpopstarz.com

Member grup ‘Super Junior’ ini, mengunggah sebuah foto dirinya sedang duduk di atas sepeda motor yang ditegaskan dengan kutipan lirik lagu dari Jimmy Dean, penyanyi country Amerika.

“Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya dapat menyesuaikan layar untuk mencapai tujuan saya – Jimmy Dean,” tulis Siwon sebagai caption foto.

Dalam foto tersebut, Siwon tampil garang dengan kemeja kota-kotak, celana jeans panjang yang digulung, dan sepasang sepatu kets. Jika biasanya Siwon tampil romantis, kini ia tampil lebih garang layaknya pengendara motor.

Foto ini pun mendapat reaksi positif dari para penggemarnya. “Oppa sangat tampan”, “Kau tampak sangat seksi”, “Bad Boy”, tulis beberapa penggemar dalam kolom komentar.

Saat ini Siwon memang tengah mempersiapkan diri untuk memasuki dunia militer. Ia akan segera mengikuti wajib militer setelah menyelesaikan ‘She Was Pretty’.

Rencananya, Siwon akan meninggalkan dunia hiburan mulai bulan November mendatang, bersama dua personel Super Junior lainnya, yakni Donghae dan Eunhyuk yang mengikuti wajib militer pada bulan Oktober.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~