Menolak Foto Bareng Fans Wanita, Teuku Wisnu Justru Dipuji

Alih-alih dicap sombong, Teuku Wisnu justru dipuji oleh seorang fans wanita yang sebelumnya di tolak untuk foto bersama. Rupanya fans wanita Wisnu yang merupakan seorang ibu-ibu ini mengagumi komitmen Wisnu yang menolak untuk berdekatan dengan wanita yang bukan mahromnya. Dan hal ini diapresiasi betul oleh sang ibu tersebut.

Teuku Wisnu justru dipuji saat menolak foto bareng seorang fans wanita yang mendatangi acara tausyiah dan buka bersama yang diisi olehnya~bintang.com
Teuku Wisnu justru dipuji saat menolak foto bareng seorang fans wanita ~bintang.com

Seperti yang dilansir dari laman Bintang.com, hal ini bermula saat suami Shireen Sungkar ini diundang untuk memberikan tausyiah di acara ‘Ramadan Ceria’ bersama ratusan anak-anak yatim yang bertempat di Grand Kemang, Jakarta Selatan. Sebagai publik figure, Teuku Wisnu tentu saja langsung di krubuti fans yang ingin foto denganya. Tak terkecuali ibu-ibu yang ingin mengabadikan gambar denganya.

Namun dengan sopan dan santun, ayah satu anak ini menolak dengan lembut permintaan sang ibu untuk berfoto denganya. Wisnu mempersilahkan sang ibu mengambil gambarnya namun menolak untuk foto bareng berdekatan denganya. “Maaf ya bu, kalau mau foto, boleh. Tapi kalau foto bareng saya enggak mau. Maaf ya,” ucap Teuku Wisnu menolak dengan halus permintaan sang ibu tersebut.

Alih-alih di cap sombong, sang ibu justru mengungkapkan pujianya pada komitmen Teuku Wisnu ini. Sang ibu bahkan meminta Wisnu untuk mensosialisasikan doa buka puasa yang sempat disampikan Wisnu di acara Tausyiah tadi. “Itu tadi bagus banget, tentang doa puasa yang benar, kenapa enggak disosialisasikan?” tanya sang ibu yang sama sekali tak terlihat tersinggung tersebut.

Wisnu pun menyanggupi hal tersebut namun dia juga mempersilahkan sang ibu untuk bertanya pada Syahrul Gunawan yang mengetahui juga doa tersebut. “Alhamdulillah, tadi kan saya sosialisasikan. Kalau mau, ibu juga bisa tanyakan ke mas Syahrul Gunawan, Insya Allah dia juga tahu tentang doa itu. Terimakasih ya bu,” ucap Wisnu dengan santun.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.