Menonton Pertandingan Basket dengan Anak, Vin Diesel Berangkat dengan Jet Pribadi

Vin Diesel tak hanya seorang aktor yang berbakat, tetapi juga ayah yang sangat sayang kepada anaknya. Hal tersebut dibuktikan dengan membawa anaknya yang berusia 5 tahun, Vincent Sinclair , menonton pertandingan NBA dimana Golden State Warriors vs. Memphis Grizzlies yang saat berangkat dengan mengendarai sebuah jet pribadi ke pertandingan tersebut yang berada di Oakland, California.

 

Vincent merupakan anak dari dia dan kekasihnya yang seorang model dari Mexico, Paloma Jimenez. Selain Vincent, mereka memiliki anak perempuan yaitu Hania yang berusia 7 tahun dan Pauline yang baru saja lahir tahun ini. Selain itu, aktor yang baru saja merilis filmnya, The Last Witch Hunter, menjadi wali dari anak dari Paul Walker, Meadow Rain Walker sejak Paul Walker meninggal pada November 2013 lalu.

Film terbarunya, The Last Witch Hunter mendapatkan sekitar 18,6 juta dollar di Amerika utara dan 38,4 juta dollar di daerah lain serta 57 juta dollar pendapatan dari seluruh dunia. Dikutip dari facebook Vin Diesel, Film tersebut rencanaya akan merilis sekuelnya.

Inilah video yang Vin Diesel unggah di akun instagramnya saat ia dan anaknya sedang berada di jetnya.