Menunggu Detik-Detik Penayangan ’99 Cahaya di Langit Eropa Final Edition’

99 cahaya di langit eropa final edition ’99 Cahaya di Langit Eropa’ adalah sebuah film islami yang mengusung nuansa modern. Film ini kabarnya menghadirkan sensasi berbeda untuk film-film yang bergenre islami, karena selain menyikap fakta-fakta sejarah islam yang ada di luar negeri sana, film ini juga syarat dengan nilai moral, sosial dan cinta yang dibungkus dengan konsep sinematografi modern. Hal tersebut yang membuat film ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton dari seri yang satu ke seri selanjutnya.

adegan 99 cahaya di langit eropa
http://i.ytimg.com/vi/WHRTbQfvoME/hqdefault.jpg

Secara garis besar, film 99 Cahaya di Langit eropa ini mengisahkan cinta sepasang suami istri yaitu Rangga dan Hanum yang tinggal bersama di Eropa sana. Dikisahkan tokoh Hanum adalah seorang istri yang sangat taat kepada suaminya, sehingga ia rela pergi jauh-jauh ke Eropa untuk menemani sang suami yang sedang menjalankan studinya di Eropa. Pada seri sebelumnya Rangga sudah berhasil menyelesaikan studinya di Eropa, tapi saat itu muncul sebuah konflik antara Rangga dan Hanum karena kecemburuan Hanum kepada salah satu teman dekat atau teman satu universitas Rangga. Namun pada akhirnya konflik itu pun berakhir dengan bahagia, karena Hanum dapat mengatasi rasa cemburunya dan memilih lebih percaya lagi kepada suaminya, Rangga.

Pada edisi final ini kabarnya juga akan kembali terfokus pada kisah akhir Hanum dan Rangga di Eropa karena Rangga sudah berhasil menyelesaikan studinya di sana. Film yang kabarnya akan berdurasi 96 menit ini dan akan tayang di Bioskop Indonesia mulai hari kamis 31 Oktober 2014.

Untuk Anda yang suka dengan film-film romantis bernuansa islami rasanya wajib menonton film ini, karena pastinya film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ edisi final ini akan lebih seru dan membuat Anda semakin terbawa dengan suasana romantis yang dihadirkan. Adegan-adegan yang belum Anda pernah saksikan di seri-seri sebelumnya akan ditampilkan di edisi final ini. Oleh karena itu, buruan beli tiketnya jangan sampai kehabisan

Detail Film “99 Cahaya di Langit Eropa”
Sutradara Guntur Soeharjanto
Produser Ody M Hidayat
Penulis Alim Sudio
Hanum Salsabiela Rais
Rangga Almahendra
Pemeran Acha Septriasa
Abimana Aryasatya
Raline Shah
Nino Fernandez
Dewi Sandra
Marissa Nasution
Alex Abbad
Musik Cahaya di Langit Itu – Fatin Shidqia

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.